3 Jenis Meja Sablon Beserta Kelebihannya

meja sablonMeja sablon merupakan kebutuhan yang paling utama bagi pebisnis di bidang penyablonan. Mereka membutuhkannya sebagai saran dan alat untuk menjalankan produksinya. Banyak orang yang menggunakan meja ini untuk menyablon kaos, tas, topi, bahan, merk, plastik, kertas atau produk-produk lainnya yang membutuhkan sentuhan sablonan didalamnya. Tidak hanya pabrik besar saja yang membutuhkan alat ini, mereka yang membuka bisnis rumahan juga membutuhkannya karena akan lebih memudahkan mereka untuk melancarkan sistem produksi. Untuk mengenal lebih jauh seperti apa jenis-jenis meja untuk sablon yang ada, berikut sedikit ulasan ringkas mengenai jenis-jenis meja beserta kelebihan dan kekurangannya.

Ternyata Ini 3 Jenis Meja Sablon Dengan Kelebihan Dan Kekurangannya

Meja pertama yang paling sering digunakan adalah meja sablon jenis frame presisi. Alat ini bisa dibilang sebagai alat sederhana dengan bahan frame yang terbuat dari bahan aluminium dengan sistem kerjanya yang screen jepit. Screen yang digunakan dijepit dengan frame yang ada nokennya dengan posisi screen yang mudah diatur sesuai dengan letak area sablon yang didesign oleh penyablon. Untuk jenis yang satu ini bisa dibilang sebagai alat atau kebutuhan yang cukup ekonomis, pasalnya bahan yang digunakan dan ukurannya yang tidak besar sangat menghemat pembuatan alat itu sendiri, sehingga harganya juga tidak cukup mahal. Dan sangat cocok untuk bisnis rumahan karena bisa digunakan di ruangan kecil. Selanjutnya ada meja rel besar, untuk meja jenis rel ini ada dua macam jenisnya. Ada rel utuh dan rel kecil, yang dimaksud rel utuh tidak ada papan yang sebagai penentu ukuran design lagi. Namun yang rel papan kecil membutuhkan papan dengan ukuran 40×50 cm yang disusun secara berderet. Sablon jenis ini sangat cocok untuk sablon full body karena ukurannya yang lebih besar. Karena ukurannya yang besar inilah meja jenis ini tidak cocok untuk digunakan diruang kecil.

Terakhir, Anda perlu mengenal meja rotary. Mendengar namanya saja sudah pasti Anda bisa membayangkan seperti apa bentuk dari meja rotary  tersebut. Bentuknya adalah melingkar dan bisa berputar 360 derajat. Bagaimana? sudah menetapkan yang mana meja yang akan Anda pilih? Langsung saja kunjungi toko meja sablon terpercaya berikut ini.

Related posts: