3 Jenis Paket Umroh 2018 Favorit Jamaah

 

Paket Umroh 2018 yang bisa Anda temukan ada banyak sekali jenisnya. Anda sendiri bisa datang ke biro travel Umroh terbaik yang ada di wilayah Anda untuk mengetahui jenis paket apa saja yang kini di miliki oleh biro travel Umroh atau haji.

Saat ini ada banyak sekali masyarakat Indonesia yang ingin melakukan ibadah Umroh sekaligus melakukan wisata religi dalam perjalanan tersebut. Tentunya momen di mana mereka bisa melihat tempat di mana Islam lahir dan tumbuh untuk pertama kalinya merupakan satu momen penting yang sayang untuk di lewatkan. Maka dari itu kini banyak agen travel yang menyediakan layanan perjalanan ibadah sekaligus wisata religi di dalamnya.

Beberapa Jenis Paket Umroh 2018 Favorit Jamaah

Nah kali ini Kami berkesempatan untuk membahas tentang beberapa jenis paket Umroh 2018 yang menjadi favorit dari masyarakat Indonesia terutama. Ada beberapa jenis paket perjalanan Umroh yang memang menjadi pilihan terbanyak dari para jamaah Umroh yang berangkat ke tanah suci.

  • Paket plus wisata religi

Jenis paket yang pertama adalah jenis paket perjalanan ibadah Umroh yang di tambah dengan perjalanan wisata religi ke beberapa negara Islam di sekitar Saudi Arabia seperti Mesir atau Turki. Biasanya wisata di lakukan tepat setelah ibadah Umroh selesai di lakukan baru kemudian melanjutkan perjalanan ke negara yang di maksud.

  • Paket plus bulan Romadlon

Banyak dari para jamaah yang ingin menikmati bulan suci Romadlon dengan melaksanakan ibadah Umroh di bulan Romadlon. Biasanya ini menjadi jenis paket Umroh spesial karena di lakukan di momen spesial pula. Bahkan Anda juga bisa memilih untuk merayakan Idul Fitri di Makkah jika berkenan. Tak heran jika harga paket ini pun menjadi harga paket paling mahal.

  • Paket Umroh akhir tahun

Dan jenis paket Umroh favorit yang terakhir adalah paket perjalanan Umroh yang di lakukan pada musim liburan akhir tahun. Selain waktu yang lebih longgar, masyarakat juga lebih memilih untuk menghabiskan momen akhir tahun bersama keluarga dengan jenis wisata yang lebih mendekatkan Kita pada Tuhan.

Itulah beberapa jenis paket perjalanan ibadah Umroh dengan beberapa tambahan fasilitas dan layanannya yang menjadi favorit para jamaah di tahun 2018 ini. Demikian ulasan singkat mengenai paket Umroh 2018.

Related posts: