5 Penyanyi Indonesia Mengeluarkan Album Di Tahun 2018

Dalam bahasan kali ini akan sedikit mengulik tentang berbagai penyanyi tanah air dengan semua genre yang mana mengeluarkan album mereka di tahun 2018 ini. Yang pasti, harus Anda download lagu terbaru mereka. Ya, memang era sekarang dunia musik semakin maju dan sudah banyak peminatnya di berbagai genrenya. Ada yang suka dengan genre POP, Reggae, dan lainnya. Dan album adalah salah satu hasil karya mereka yang mana sangat wajib untuk di unduh dan dikoleksi untuk Anda penikmat lagu setianya. Hal ini juga dianggap sebagai apresiasi untuk mereka akan hasil karya mereka.

Lalu, Siapa Saja Sih Yang Mengeluarkan Album Terbaru Di Tahun Ini?

Ada beberapa album dari berbagai penyanyi di tanah air yang menyuguhkan berbagai genre di album mereka. Yang mana wajib untuk di download lagu terbaru mereka. Seperti salah satunya ialah penyanyi Marcell Siahaan. Yang mana tahun ini akan mengeluarkan album ke-7 nya di tahun ini. Namun memang masih dalam tahap perencanaan. Selain itu, ada beberapa musisi atau penyanyi lainnya, diantaranya:

  • Penyanyi cantik wizzy

Mungkin sudah tidak asing dengan salah satu penyanyi Indonesia yang satu ini. Berawal dari berkarir menjadi model iklan berbagai produk, kini ia telah menjadi penyanyi terkenal dengan bayaran yang cukup mahal. Dan tahun ini Wizzy berencana akan mengeluarkan album pertamanya, yang mana salah satunya ada lagu berjudul Bawa Hatimu, soundtrack dari film “Jomblo” yang akan diaransemen ulang.

  • Musisi Glenn Fredly

Ya, musisi sekaligus penyanyi Glenn Fredly ini memang sudah tidak diragukan lagi dalam menyanyikan lagu dengan berbagai genre ini. Sukses melambungkan lagu Terpesona yang mana duet dengan mantan istrinya itu, dan lagu-lagu lain seperti Terserah, dan lainnya. Kini, di tahun 2018 Glenn Fredly akan segera merilis album terbarunya, yang mana sebenarnya sudah direncanakan sejak dua tahun silam.

  • Penyanyi muda Afgan

Di tahun ini  Afgan sapaan akrabnya, akan memberikan beberapa proyek besar diantaranya ialah merilis album kembali. Hal itu juga menjadi selebrasinya atas karir 10 tahunnya di industri musik tanah air. Sekian tentang download lagu terbaru.

Related posts: