5 Trik Cantik Bebas Dari Makeup Dan Kulit Mulus

Dalam bahasan kali ini akan memberikan sedikit info mengenai beberapa trik untuk Anda yang ingin tetap cantik dan sehat alami, namun tidak tergantung dari yang namanya makeup. Dengan berbagai bahan yang direkomendasikan, Anda bisa lebih cepat untuk tidak ketergantungan untuk memakai makeup. Walaupun memang memakai makeup di era sekarang merupakan suatu hal yang sangat wajib agar Anda bisa tetap cantik dan fresh di setiap kegiatan yang Anda lakukan. Begitu juga dengan keinginan mendapatkan kulit mulus. Tak sedikit orang yang rela merogoh uang demi mendapatkan hal tersebut.

Lalu, Bagaimana Sih Agar Bisa Tetap Cantik Dan Memiliki Kulit Mulus Di Setiap Harinya?

Ada beberapa cara mudah yang bisa Anda lakukan mendapatkan kulit mulus dan wajah cantik alami, diantaranya: Anda bisa  memakai larutan garam yang pekat untuk dijadikan sebagai salah satu pembersih wajah Anda di saat pagi hari. Hal ini bisa memberikan wajah tampak  kali lipat segarnya dibandingkan dengan pembersih biasa yang sering digunakan.

Trik selanjutnya adalah Anda bisa memanfaatkan baking soda untuk menghilangkan kantung mata yang membandel. Seperti yang telah diketahui bahwasanya baking soda ialah salah satu bahan untuk pembuatan kue, yang mana bertujuan untuk bisa mengembangkan kue saat di ovenkan. Namun, sebenarnya, Anda bisa memakai baking soda untuk mengatasi kantung mata yang semakin lebar saja.

Trik lainnya ialah memanfaatkan bahan yang sama sebagai salah satu bahan untuk menghilangkan bulu kaki. Sebagian orang mungkin memakai waxing untuk menghilangkan bulu di kaki, terutama wanita. Dan hasilnya, ada yang ketagihan, namun tak sedikit pula yang kapok. Jadi, tidak salah jika Anda memanfaatkan bahan ini untuk menghilangkan bulu kaki Anda.

Trik yang terakhir ialah membuat rambut tetap cantik. Yup, lagi-lagi, kebanyakan orang sering melakukan berbagai hal untuk mendapatkan rambut yang sehat, mulai dari ke salon, sampai dengan membeli vitamin super mahal untuk rambut tetap sehat. Namun, tidak ada salahnya jika Anda memanfaatkan pisang untuk rambut Anda bisa tetap cantik dan sehat. Jadi bukan hanya pencernaan yang sehat, rambut juga demikian. Semoga bermanfaat dengan bahasan kali ini. Terima kasih.

Related posts: