Alasan Memilih Folding Gate

Beberapa orang masih menganggap bahwa memasang Folding Gate adalah sesuatu yang sia-sia dan tidak perlu dilakukan. Anggapan ini bisa menjadi bumerang untuk orang tersebut karena kita tidak bisa tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Pemasangan jenis pintu ini adalah usaha kita sebagai manusia untuk menjaga aset-aset yang dimiliki.

Fungi Utama Jenis Pintu Ini

Jenis pintu ini didesain agar memiliki beberapa fungsi yang dapat digunakan oleh penggunanya, beberapa fungsi utama dari jenis pintu ini adalah sebagai berikut :

  • Menjadi Akses Keluar Masuk Ruangan

Tentu saja seperti pintu pada umumnya, jenis pintu ini memiliki fungsi yang sama yaitu akses dari satu ruangan ke ruangan lain, karena Folding Gate bisanya dipasang di pintu depan maka menjadi penghubung antara luar dan dalam dari sebuah bangunan.

  • Menjadi Pengaman Dari Gangguan

Fungsi kedua dan yang paling utama dari pintu ini adalah sebagai pencegah jenis kejahatan yang mungkin akan menyerang dan merugikan pemilik bangunan. Jika kualitasnya bagus maka pencuri dan perampok hampir mustahil untuk bisa masuk ke bangunan yang anda proteksi tersebut.

  • Melindungi Dari Kejadian dan Cuaca Ekstrem

Ketika terjadi tawuran di depan bangunan yang kita miliki, kerugian akibat terlempar batu atau kena sesuatu yang lain sangat memungkinkan. Dengan adanya jenis pintu ini kerugian tersebut bisa dihindari karena bisa segera menutup bangunan kita dan kekuatan jenis pintu ini.

Macam Jenis Pintu Untuk Toko

Berikut adalah beberapa jenis pintu yang biasa digunakan untuk toko ;

  • Rolling Dor

Jenis pintu yang biasanya berbahan dasar logam dan cara membukanya adalah dengan menarik pintu tersebut secara vertikal. Terdapat beberapa per untuk memudahkan proses buka tutupnya, kelemahan pintu ini adalah berat saat dibuka tutup.

  • Pintu Harmonika

Biasanya dipakai untuk toko yang memerlukan sirkulasi karena pintu harmonika hanya berupa rangka logam yang saling terkait dan tanpa daun penutup.

  • Folding Gate

Jenis pintu Folding Gate ini masih menjadi pilihan terbaik yang tersedia saat ini, jika rolling dor dibuka vertikal maka jenis ini dibuka secara horizontal sehingga lebih mudah dalam pengoperasiannya.

Related posts: