Alpukat Untuk Obat Maag

Obat Asam LambungObat maag sekarang ini cukup banyak yang beredar di pasaran. Hal ini tentulah sangat membantu bagi Anda yang memiliki penyakit maag. Akan tetapi bukankah sebaiknya mencegah daripada mengobati? Untuk mencegah penyakit maag tentu hal yang paling penting diperhatikan adalah dari pola makan. Pola makan yang tidak teratur akan mengakibatkan penyakit maag. Selain itu juga kurangnya olahraga dan pola istirahat yang buruk juga bisa menjadi salah satu penyebab penyakit maag. Untuk mengobati penyakit maag Anda bisa memanfaatkan bahan alami dari buah-buahan, salah satunya adalah alpukat. Alpukat   dipercaya mampu untuk obat penyakit maag Anda.

Memanfaatkan Alpukat Untuk Obat Maag

Alpukat memang terkenal memiliki kandungan yang sangat berguna bagi tubuh. Ada banyak manfaat alpukat yang bisa dimanfaatkan, salah satunya adalah bagian daun alpukat. Daun alpukat dipercaya berkhasiat sebagai obat maag. Bagi Anda yang ingin mencoba menggunakan daun alpukat untuk mengobati maag Anda, langkah yang pertama adalah sediakan daun alpukat kering kemudian rajang menggunakan pisau. Rajangan daun alpukat tadi bisa Anda gunakan dengan mencampurkannya dengan air hangat kemudian aduk hingga merata dan kemudian disaring menggunakan saringan lalu Anda bisa minum. Lakukan hal tersebut secara rutin sehingga penyakit maag Anda sedikit berkurang. Konsumsi rutin sehari 3 kali mampu mengurangi penyakit maag.

Penyakit maag merupakan penyakit yang cukup serius jika tidak ditangani dengan cara yang benar. Terdapat berbagai cara yang bisa untuk mengobati penyakit maag. Mulai dari cara yang alami hingga menggunakan obat-obatan. Bagi Anda yang ingin mencoba mengatasi maag salah satunya adalah menggunakan daun alpukat kering. Daun ini biasa digunakan untuk berbagai macam penyakit, salah satunya adalah penyakit maag. Penyakit maag memang sangatlah berbahaya apabila dibiarkan. Akan berakibat rusaknya lambung sehingga berakibat ke pencernaan. Banyak sekarang ini obat yang beredar di pasaran memang tidak menjamin untuk jangka panjang, oleh karena itu diperlukan obat alami yang bisa untuk menyembuhkan penyakit maag, salah satunya adalah dengan menggunakan daun alpukat sebagai obat maag.

Related posts: