Atasi Kerut Wajah Secara Alami

Wajah merupakan salah satu bagian tubuh yang memiliki banyak masalah dan kesensitifan yang sangat tinggi. Salah satunya ialah masalah kerutan-kerutan yang ada di wajah. Ini sering menjadi masalah khususnya bagi wanita karena memberikan efek penuaan dini. Selain itu menjadikan kulit kerutan menjadi berbeda warna dibandingkan kulit bagian yang tidak mengerut. Tapi Anda sekalian jangan panik terlebih dahulu dan memilih obat-obatan kimia sebagai obat Anda. Ada cara-cara alami untuk mengembalikan kulit Anda dari masalah kulit berkerut.

Bagaimana Cara Mengatasi Kerut Wajah Secara Alami?

Kerut wajah merupakan salah satu masalah kecantikan yang sepele namun banyak yang mengalami dan menurunkan tingkat kecantikan yang dimiliki. Bila diamati maka wajah yang memiliki kerutan akan terlihat lebih tua dari pada umur aslinya. Sebelum Anda mendapatkan judge Anda terlihat tua karena kulit wajah Anda yang berkerut Anda harus lakukan beberapa hal berikut untuk menghilangkan kerutan yang ada di wajah Anda.

  1. Perawatan Minyak Zaitun (Olive oil)

Minyak zaitun merupakan minyak yang mempunyai kandungan vitamin E dan A yang dibutuhkan kulit dan dapat menangkap radikal bebas yang menyebabkan kulit kusam dan berkerut. Selain itu minyak zaitun juga mengandung asam lemak yang mampu menjadikan kulit wajah elastis dan merangsang produksi kolagen. Cara penggunaan minyak zaitun ini cukup mudah, yaitu dengan mengoleskan minyak pada bagian yang berkerut.

  1. Pasta Wortel

Wortel kita ketahui mempunyai kandungan vitamin A yang cukup banyak. kandungan vitamin A ini mampu dimanfaatkan mata dan juga merangsang produksi kolagen yang membuat kulit tetap kencang dan halus. Cara pengaplikasiannya cukup mudah yaitu dengan merebus wortel hingga lunak kemudian dihaluskan serta di beri madu dan dicampur sampai terbentuk pasta. Kemudian dioleskan pada bagian wajah yang mengalami pengerutan.

Dua cara diatas setidaknya akan membatu Anda mengatasi masalah kerut pada wajah. Bila Anda ingin mendapatkan hasil yang maksimal maka Anda perlu melakukan hal diatas secara rutin dan teratur. Dijamin hasil akan semakin cepat terlihat dan tentunya residu bahan kimia di wajah dapat diminimalisir. Tunggu apa lagi kalau memang baik untuk digunakan?

Related posts: