Ayo Berwisata Ke Semarang!

Wisata IndonesiaSemarang merupakan salah satu kota yang dipilih sebagai tempat wisata di Jawa Tengah karena kota ini juga merupakan ibu kota dari provinsi Jawa Tengah. Ketika Anda berkunjung ke daerah Semarang ini, Anda akan mendapatkan kota yang memiliki pemandangan khas dengan pegunungan yang berjajar sebagai latar belakang pemandangan sejauh memandang untuk menghiasi indahnya kota ini. Kota ini memang merupakan salah satu kota wisata di Jawa Tengah yang memiliki banyak tempat wisata Semarang yang dikunjungi. Mulai dari wisata religi, wisata alam, dan yang lainnya.

Tempat Wisata Semarang Yang Sayang Jika Tidak Dikunjungi

Ada banyak tempat wisata Semarang yang tidak boleh Anda lewatkan untuk dinikmati keindahannya. Jika Anda seorang Muslim, cobalah untuk mengunjungi Masjid Agung Jawa Tengah. Di masjid ini menawarkan berbagai macam fasilitas atau tempat yang bisa Anda kunjungi seperti museum, bedug ijo, batu tulis peresmian, kubah yang dibuka pada hari Jumat, kafe di tower menara, dan hal-hal lainnya. Masjid ini juga menjadi lebih indah ketika di malam hari dengan hamparan lampu-lampu yang menerangi masjid. Tak hanya itu saja, jika Anda ingin mengunjungi suatu tempat wisata yang dapat memicu adrenalin Anda, Anda bisa mengunjungi Lawang Sewu. Tempat ini memiliki sejarah yang menakutkan karena dulunya bangunan ini difungsikan sebagai penjara. Bangunan ini juga merupakan salah satu bangunan bersejarah yang harus dilestarikan.

Di kota ini juga terdapat pantai-pantai yang indah yang bisa Anda kunjungi untuk menikmati hari libur Anda. Pantai-pantai yang bisa Anda pilih yaitu Pantai Maron, Pantai Tirang, Pantai Marina dan pantai lainnya. Tak hanya itu saja, banyak juga tempat wisata Semarang lainnya yang bisa Anda kunjungi sesuai dengan yang Anda inginkan. Ketika berkunjung ke kota Semarang ini, jangan lupa juga untuk menyicipi kuliner yang sudah lama ada di kota tersebut. Banyak pilihan kuliner yang bisa Anda pilih sesuai yang Anda sukai dan Anda inginkan untuk dicicipi selama berwisata di kota ini.

Related posts: