Bahan Yang Terkandung Dalam Foredi Gel

ForediForedi gel merupakan salah satu ramuan herba yang dibuat dengan berbagai macam bahan alami yang berfungsi untuk mengatasi ejakulasi dini. Ejakulasi dini merupakan suatu kejadian keluarnya air mani dalam waktu yang sangat singkat ketika melakukan hubungan seksual dengan pasangan. Beberapa pria yang mengalami ejakulasi dini hanya dapat bertahan 1 hingga 5 menit dalam berhubungan, bahkan tidak sedikit pula yang hanya dapat bertahan dalam hitungan detik saja. Hal yang satu ini tentulah dapat menjadi sebuah masalah yang besar karena tidak hampir semua pasangan dari pria yang mengalami ejakulasi dini akan merasa tidak puas dalam berhubungan badan. Ejakulasi dini adalah salah satu masalah yang dapat menyebabkan ketidakharmonisan keluarga. Produk yang satu ini dapat membuat penderita ejakulasi dini bisa berhubungan seksual dengan durasi yang lebih lama. Anda dapat bertahan 5 sampai 8 jam jika menggunakan produk tersebut. Selain itu, produk yang satu ini juga bersifat antiseptik sehingga akan menjaga kebersihan penis Anda.

Komposisi Foredi Dan Khasiatnya

Foredi gel merupakan obat ejakulasi dini yang terbuat dari berbagai macam bahan herbal. Berikut adalah beberapa bahan herbal yang terkandung dalam produk yang satu ini:

  1. Piperis albi semen

Bahan alam yang satu ini juga disebut dengan merica. Merica atau lada memiliki berbagai macam fungsi seperti untuk mengatasi masalah haid yang tidak teratur, sakit gigi, tulang keropos, asam urat, rematik, bau keringat, panas dalam, serta beberapa penyakit kulit. Bahana yang satu ini juga dapat berfungi untuk meningkatkan gairah bercinta pria.

  1. Piperis folium

Bahan alam yang satu ini memiliki nama umum sirih. Sirih memiliki begitu banyak manfaat, karena bahan alam yang satu ini mengandung begitu banyak zat antiseptik.

  1. Jingerberis rhizoma

Bahan yang satu ini dikenal dengan nama jahe. Jahe berfungsi untuk meningkatkan stamina di dalam tubuh sehingga tubuh tidak mudah loyo.

  1. Alii sativi bulbus

Alii sativi bulbus atau bawang putih berfungsi untuk meningkatkan gairah seksual. Bawang putih juga berfungsi sebagai antiseptik dalam organ intim.

  1. Uricaria gambir
  2. Arecae fructus

Arecae fructus atau buah pinang dapat berfungsi untuk meningkatkan gairah serta keperkasaan pria.

  1. Myristicea semen

Myristicea semen atau rempah-rempah berfungsi untuk meredakan stres serta meningkatkan stamina.

  1. Curcumae dosmeticae rhizoma

Curcumae dosmeticae rhizoma atau biasa disebut dengan kunyit berfungsi untuk meningkatkan keperkasaan pada pria.

Demikian beberapa bahan herbal yang terkandung dalam Foredi gel.

Related posts: