Bahaya Cream Pemutih Wajah Abal-Abal

Cream Pemutih WajahKepopuleran cream pemutih wajah dari hari ke hari semakin merangkak naik. Hal tersebut juga menunjukkan bahwa krim pemutih wajah saat ini banyak diminati oleh para wanita. Fakta lain juga menyebutkan bahwa wanita modern kini lebih menyukai wajah yang putih dan bersinar. Menggunakan krim pemutih wajah adalah cara untuk bisa mewujudkan apa yang mereka inginkan. Memang tidak ada salahnya menggunakan krim pemutih wajah, selama Anda bisa memilih krim pemutih yang asli. Jangan sampai Anda terjebak dengan krim pemutih palsu karena efek sampingnya bisa sangat berbahaya. Nah, ingin tahu apa saja efek sampingnya? Berikut efek dari krim pemutih abal-abal.

Cream Pemutih Wajah Paling Populer

Bahaya pertama yang bisa Anda dapatkan adalah kulit menjadi lebih gelap. Tujuan Anda untuk menggunakan krim pemutih tentu ingin memiliki kulit yang lebih putih. Tetapi dengan menggunakan krim palsu, kulit Anda justru bisa menjadi lebih gelap. Mengapa? Karena kandungan kimia di dalam krim pemutih tersebut bisa mematikan pigmen wajah. Bahaya cream pemutih wajah palsu yang kedua, kulit terasa seperti terbakar dan menjadi kering. Krim yang asli akan lembut dan nyaman bila digunakan. Namun krim palsu justru bisa memberikan efek lain seperti kulit terasa seperti terbakar. Bila tidak segera diatas, wajah Anda akan menjadi memerah dan kering.

Bahaya ketiga adalah menyebabkan jerawat batu. Bukannya menjadi putih, wajah Anda malah menjadi berjerawat akibat efek dari krim pemutih palsu. Jerawat yang muncul pada area kulit wajah Anda adalah jerawat batu yang sangat menyakitkan. Hal ini terjadi karena terjadi penyumbatan pori-pori akibat dari penggunaan krim pemutih wajah tersebut. Bahaya terakhir, berpotensi terserang kanker kulit. Efek paling mengerikan dari pemakaian krim pemutih dalam jangka waktu yang lama adalah kanker kulit. Bila sudah terkena penyakit ini, tentu tidak ada jalan lain yang bisa Anda lakukan selain menyesal. Oleh karenanya, pilih krim pemutih aman yang sudah terdaftar di BPOM. Jadi, tadi adalah bahaya cream pemutih wajah abal-abal yang harus Anda ketahui.

Related posts: