Beragam Cara Cek Sisa Kuota 3

Sebagai salah satu masyarakat yang hidup di zaman modern, kehidupan Anda tentu sangat dekat dengan yang namanya smartphone bukan? Bagaimana tidak? Smartphone memang kini sudah menjadi kebutuhan bagi hampir seluruh lapisan masyarakat. Terlebih sejak adanya kecanggihan dan kemudahan internet, maka jumlah pengguna smartphone di Indonesia pun semakin meningkat. Keadaan ini pun banyak dimanfaatkan oleh perusahaan-perusahaan yang menyediakan jaringan akses internet seperti kartu perdana 3. Ya, kartu 3 memang menjadi pilihan bagi banyak orang karena menawarkan harga paket internet yang cukup murah. Apakah Anda juga termasuk salah satu pengguna paket internet 3? Jika benar, Anda tentunya sudah tahu beberapa cara cek kuota internet 3 bukan?

Ini Dia Aneka Cara Untuk Mengecek Sisa Paket Kuota Internet 3

Para pengguna kartu 3 tentu sudah tidak asing lagi dengan bagaimana cara cek kuota internet 3. Mengecek sisa kuota internet memang sangat penting untuk dilakukan. Hal ini bertujuan agar para pengguna bisa mengetahui jumlah sisa kuota yang mereka miliki. Nah, berikut ini adalah beragam cara untuk cek sisa kuota internet 3:

  • Cara cek kuota 3 pertama yang bisa Anda lakukan adalah dengan mengirim SMS dengan kalimat “Info Data”. Lalu, kirim pesan tersebut ke 234. Tunggu beberapa saat hingga Anda mendapatkan pesan yang isinya berupa informasi mengenai sisa jumlah kuota yang Anda miliki.
  • Cara kedua yang bisa Anda coba adalah dengan melakukan panggilan ke *111*3*1#. Setelah menekan kode panggilan tersebut, silahkan ikuti petunjuk selanjutnya. Setelah beberapa saat kemudian, Anda akan segera mendapatkan pesan informasi sisa kuota milik Anda.
  • Cara cek kuota internet 3 juga bisa dilakukan via internet. Dengan cara online, Anda hanya cukup membuka situs resmi 3 di http://internet.tri.co.id.
  • Cara terakhir yang bisa Anda coba adalah dengan menggunakan aplikasi Bimatri. Bimatri merupakan sebuah aplikasi resmi dari 3. Tidak hanya bisa digunakan untuk mengecek sisa paket kuota 3 yang Anda miliki, aplikasi ini juga bisa memberikan informasi mengenai nomor telepon, masa aktif, jenis paket internet yang sedang digunakan, dan beberapa informasi penting lainnya.

Demikian beberapa cara untuk mengecek sisa kuota 3 yang bisa Anda coba. Silahkan praktekkan beberapa cara tersebut dan gunakan salah satu cara yang paling mudah menurut Anda.

Related posts: