Berantas Komedo Dengan Ramuan Tradisional

tips kecantikanMembahas permasalahan wajah tidak akan ada habisnya. Salah satunya mengulas mengenai komedo. kelebihan minyak yang ada di volikel tidak bisa keluar dikarenakan pori-pori tersumbat menjadikan komedo itu sendiri. Barangkali komedo yang hanya sedikit tidak akan terlihat terutama bagi yang memiliki kulit eksotis. Namun, apabila komedo tersebut tidak bisa dihilangkan lama kelamaan akan semakin banyak dan yang awalnya hanya titik hitam akhirnya berbentuk seperti bulu-bulu halus yang tumbuh di area yang berkomedo. Sungguh jika komedo sampai berubah seperti bulu-bulu halus, maka akan semakin tidak good looking lagi sekarang.

Cara Mengolah Ramuan Tradisional Untuk Menghilangkan Komedo

Memiliki komedo tentunya sangat mengganggu penampilan. Untuk orang yang memiliki wajah terang, komedo menjadi hal yang dihindari karena komedo akan sangat mengganggu penampilan Anda. Titik-titik hitam yang ada di dagu dan area hidung ini sangat mengganggu pandangan apa lagi ketika Anda bercermin. Yang perlu Anda ingat ketika mendapat komedo di wajah Anda, jangan sampai komedo tersebut Anda pencet. Hal itu dikarenakan pori-pori wajah Anda yang dipencet akan terbuka sehingga pori-pori Anda akan tampak besar. hal ini tentu akan mengganggu penampilan Anda. Memberantas komedo harus menggunakan penanganan herbal atau menyerahkannya pada klinik kecantikan atau salon. Anda dapat ke salon dan melakukan facial. Akan tetapi facial untuk menghilangkan komedo akan terasa lumayan sakit. Oleh karena itu, jika Anda tidak tahan dengan rasa sakitnya, Anda bisa menggunakan ramuan tradisional untuk menghilangkan komedo.

Ada ramuan tradisional yang dapat Anda terapkan untuk memberantas komedo. Anda dapat menggunakan masker ramuan herbal. Bahan-bahannya dapat dengan mudah Anda temukan di dapur rumah Anda. Ansa hanya perlu mencampurkan ¼ cangkir gula putih dan ¼ cangkir gula merah. Kemudian tambahkan ¼ minyak zaitun, aduk rata. Kemudian masukkan 1sdt untuk madu dan ½ ekstrak vanili, kemudian aduk kembali hingga semua bahan tercampur. Ramuan ini siap digunakan untuk menggosok area yang berkomedo. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.

Related posts: