Cara Membuat Anak Sesuai Ajaran Islam

Cara Membuat AnakPernikahan adalah hal yang sangat diinginkan oleh pasangan kekasih. Namun setelah Anda dan pasangan Anda menikah, maka memiliki keturunan akan menjadi hal yang diinginkan selanjutnya. Keturunan yang Anda dan pasangan Anda inginkan dapat dicapai apabila Anda dan pasangan ana mengerti bagaimana cara membuat anak yang tepat. Dengan begitu Anda dan pasangan Anda dapat berlatih terlebih dahulu sebelum Anda dan pasangan Anda melakukan usaha bersama. Keyakinan adalah kunci utama. Kemudian kunci yang perlu Anda pegang selanjutnya adalah niat dan kemauan. Tentu saja niat Anda dan pasangan Anda perlu Anda pikirkan terlebih dahulu. Apabila niat dan kemauan itu baik maka insya Allah akan mendapatkan hasil yang terbaik pula.

Bagaimana Cara Membuat Anak Menurut Agama Islam?

Apabila Anda dan pasangan Anda adalah orang yang beragama islam atau muslim maka akan lebih baiknya Anda mentaati ajaran agama Anda. Hindari saja segala larangan yang tidak boleh Anda lakukan dan pasangan Anda. Dengan begitu Anda dan pasangan Anda dapat mendapat Ridha dari sang Maha Kuasa. Cara membuat anak yang sesuai dengan ajaran agama islam dapat Anda pelajari bersama dan terus mendekatkan diri Anda kepada Allah SWT.  Penjelasan lebih detailnya akan dijelaskan di bawah ini untuk Anda.

Cara yang tepat untuk mendapatkan keturunan menurut ajaran islam  yaitu hal yang harus dilakukan pertama kalinya adalah mengambil air wudhu. Anda dan pasangan Anda dianjurkan untuk mengambil wudhu terlebih dahulu sebelum melakukan hubungan suami istri. Dengan begitu Anda dan pasangan Anda akan merasakan kesegaran dan kenyamanan saat berhubungan badan. Sebelum melakukan hubungan Anda (laki-laki) disarankan untuk berpuasa terlebih dahulu. Tujuannya supaya sperma yang dihasilkan dapat benar-benar matang dengan kondisi yang baik pula. Selanjutnya Anda perlu berdoa dan berniat sebelum melakukan hubungan dengan suami/istri Anda. Niat yang baik akan selalu diberikan hasil yang terbaik pula. Dan hal yang paling penting adalah melakukan sholat dan berdoa setelah sholat. Kegiatan ini harus dilakukan secara rutin. Cara membuat anak sesuai ajaran islam inilah yang harus Anda dan pasangan Anda terapkan.

Related posts: