Cara Menyembunyikan Aplikasi Di iPhone

cara menyembunyikan aplikasiTerkadang jika seseorang menginginkan privasi dalam aplikasi tertentu di hapenya, biasanya ia akan menyembunyikan aplikasi tersebut agar orang lain yang membuka hapenya tidak mengetahui jika sebenarnya ia memiliki aplikasi tersebut di hapenya. Sehingga diperlukan cara menyembunyikan aplikasi yang mudah bila dilakukan jika menyembunyikan aplikasi itu penting untuk dilakukan. Biasanya motivasi lain dari seseorang yang ingin menyembunyikan aplikasinya adalah karena aplikasi tersebut berisi data penting yang jika tidak disembunyikan dikhawatirkan data-data tersebut akan hilang atau di ambil oleh orang yang berniat tidak baik. nah, dalam artikel ini akan dibahas bagaimana cara untuk menyembunyikan aplikasi yang bisa dilakukan di iPhone dengan mudah dan simpel, sehingga semua orang yang memiliki hape pintar seperti ini bisa melakukannya.

Bagaimana Cara Menyembunyikan Aplikasi Di iPhone?

cara menyembunyikan aplikasi di iPhone tentu saja berbeda cara jika dilakukan di Android, karena perbedaan sistem operasi yang di usung. Seperti yang diketahui bahwa iPhone merupakan hape yang mengusung sistem operasi iOS. Dan kini kita akan membahas bagaimana caranya menyembunyikan aplikasi yang ada di iPhone yang bisa dengan mudah dilakukan. untuk contoh, disini akan diambil aplikasi bawaan dari iPhone yang akan disembunyikan, misalnya iTunes. Hal pertama yang harus dilakukan adalah membuka home screen dari iPhone terlebih dahulu, kemudian tap pada menu setting atau pengaturan yang ada di home screen tersebut.

Setelah menu setting di tap, kemudian akan muncul beberapa menu lagi pada menu setting, lalu tap pada menu general yang berada di antara daftar menu yang ada di menu setting. Kemudian jika sudah, tap lagi pada menu Restrictions yang berada di menu general tersebut. Setelah sudah di tap, kemudian tap lagi pada bagian Enable Restrictions yang ada di menu Restrictions. Jika sudah selesai, pilih aplikasi apa saja yang ingin untuk disembunyikan, lalu pastikan pada togglenya sudah di tap Off agar aplikasi tersebut nantinya bisa tersembunyi. Nah, itu tadi adalah cara menyembunyikan aplikasi pada hape iPhone yang bisa dilakukan dengan mudah.

Related posts: