Cara Mudah Aplikasikan Eye Shadow Natural

tips kecantikanSemakin banyak wanita yang menyadari bahwa kebutuhan make up bukan hanya sebatas pada pemakaian bedak dan lipstik saja. Lihat saja di berbagai supermarket, pusat perbelanjaan ataupun toko kecil. Anda bisa melihat banyak dari mereka memiliki kasir dan pegawai yang mengenakan make up dengan tujuan untuk menarik perhatian pembeli. Tentu saja dalam artian pemakaian make up tersebut bertujuan agar pembeli tertarik membeli produk di tempat mereka dengan pelayanan dan penampilan yang menarik pegawai yang ada di situ.

Adanya berbagai jenis kulit wanita dengan berbagai warna membuat eye shadow kini pun kaya akan warna yang di harapkan bisa memenuhi kebutuhan make up para wanita. Anda harus bisa mengaplikasikan eye shadow dengan tepat agar supaya tampilan riasan Anda tidak terlihat menor atau norak. Saat ini justru tampilan make up warna natural yang sedang trend. Dan ini akan sangat menguntungkan khususnya bagi Anda yang masih pemula dalam mengenakan eye shadow.

Berikut ini adalah beberapa tips cantik untuk mengaplikasikan eye shadow warna natural apapun warna kulit Anda.

  • Warna natural

Jika Anda masih pemula dalam hal penggunaan eyeshadow maka sebaiknya Anda menggunakan warna natural seperti hitam, coklat atau abu-abu. Ketiga warna tersebut merupakan jenis warna natural yang akan cocok jika Anda padu padankan dengan aneka jenis outfit yang Anda miliki. Namun di sarankan untuk menggunakan satu warna terlebih dahulu pada kelopak mata Anda meskipun terkadang ada yang lebih suka membaurkan antara dua warna sekaligus.

  • Gunakan kuas lembut

Beberapa merk eyeshadow telah di bekali kuas yang lembut dan memadai untuk mengaplikasikan eyeshadow dengan baik ke kelopak mata Anda. Namun untuk beberapa merk yang lain yang tidak membekali kuas yang bagus maka Anda bisa membelinya sendiri dengan harapan eyeshadow Anda bisa terlihat bagus dengan mengaplikasikannya menggunakan kuas yang bagus pula.

  • Dua warna

Penggunaan eyeshadow dua warna umumnya di pakai pada saat acara tertentu seperti saat akan menghadiri sebuah pesta. Hal ini sah saja dan sangat boleh Anda lakukan hanya saja perlu di ingat yang Anda padukan benar-benar warna yang matching untuk di lihat sehingga penampilan Anda terlihat mewah, elegan dan juga cantik.

Related posts: