Cari Tahu Jadwal Persib Bandung Terbaru Disini

Bagi Anda penggemar olahraga sepak bola, ada baiknya untuk menonton pertandingan sepak bola agar semakin bagus dalam mengatur strategi. Anda juga dapat menonton acara atau pertandingan bola kesayangan. Oleh karena itu Anda dapat mencari jadwal pertandingan bola di situs internet. Ada berbagai jadwal pertandingan bola yang ada di internet, Anda dapat mencatat jadwal pertandingan yang Anda ingin tonton. Ketika memilih jadwal pertandingan bola, Anda dapat pula mencatatnya di catatan agar tidak lupa, atau Anda juga dapat membuat alarm untuk tanda mulainya pertandingan yang Anda tunggu-tunggu. Bagi Anda yang menyukai Persib Bandung maka Anda dapat mencatat jadwal Persib Bandung yang terdekat.

Inilah Jadwal Persib Bandung Terbaru

Kota Bandung tidak hanya kuliner dan pariwisata saja yang dapat dibicarakan, akan tetapi bola juga dapat menjadi topik yang sangat menarik di Bandung. Kota yang mempunyai sejuta daya tarik ini sedang hangat-hangatnya membahas mengenai Liga 1 Indonesia. Banyak juga yang menunggu kapan jadwal Persib Bandung akan dirilis. Sementara itu berita datang dari Michael Essien yang pulang. Hal tersebut mendapat tanggapan dari pelatih, kemungkinan Michael akan datang, entah hari ini atau besok. Pelatih Persib tersebut (Roberto Carlos Mario Gomez) menuturkan bahwa Michael Essien kemungkinan besar akan kembali ke Bandung setelah program pemulihannya selesai. Michael diketahui mengalami cedera dan sedang menjalani pemulihan di London, Inggris. Jadi, untuk sementara waktu, Michael izin menjalani latihan terlebih dahulu, karena cedera lutut yang dideritanya.

Hal tersebut dilontarkan pelatih Persib lantaran Michael sudah meninggalkan London sejak 15 Februari. Sementara itu pelatih Persib mengaku belum dapat memastikan mengenai nasib Michael di Persib Bandung. Dia akan berkoordinasi dengan manajemen terlebih dahulu. Namun memang tambahan striker jelas-jelas masih sangat dibutuhkan di tim ini, terutama striker asing. Hal tersebut karena striker lokal berkualitas sudah mempunyai klub atau sudah bergabung dengan klub lain. Oleh karena itu bagi Anda yang sudah tidak sabar menunggu jadwal Persib Bandung keluar, sembari mendoakan yang terbaik bagi Persib Bandung. Demikian, semoga informasi ini dapat bermanfaat.

Related posts: