Dapatkan Baju Pengantin Yang Sesuai Budget

Pernikahan merupakan hal sakral yang diharapkan hanya terjadi sekali seumur hidup. Maka dari itu dihari pernikahan, banyak calon pengantin yang menginginkan baju pengantin, riasan atau pesta yang wah. Apakah anda termasuk salah satunya? Pastinya hal ini membutuhkan biaya yang tak sedikit, terlebih untuk baju pengantin. Namun, masih ada cara-cara berburu baju pengantin sederhana dan murah yang bisa anda lakukan, bahkan mampu menekan budget pernikahan impian anda.

Tiga Cara menekan budget baju pengantin

Seperti kata pepatah, banyak jalan menuju roma. Artinya dalam hal ini yaitu masih ada beragam cara mendapatkan baju pengantin sederhana dan murah tanpa perlu khawatir akan menguras biaya pernikahan anda. Bahkan suatu keuntungan jika biaya yang dikeluarkan bisa berkurang dari anggaran semestinya.

Berikut tiga cara mendapatkan baju pengantin dengan budget minim yang bisa dilakukan oleh anda:

  • Sewa baju

Baju pengantin hanya akan anda kenakan pada hari pernikahan, alangkah baiknya anda menyewa baju pengantin pada butik atau toko atau penjahit yang memang menyediakan baju pernikahan untuk disewa. Harganya tentu lebih murah dibanding membeli.

  • Melakukan survey toko/penjahit

Jika tidak ingin menyewa, maka lakukanlah survey toko atau penjahit terlebih dahulu sebelum membeli. Dengan begitu, ada banyak pilihan harga dan model yang bisa dipertimbangkan. Selain itu, kualitas yang dijanjikan bisa dilihat ketika melakukan survey dan menjadi bahan pertimbangan memilih toko atau penjahit.

  • Gunakan paket pernikahan

Banyak WO (Wedding Organizer) menawarkan paket pernikahan yang meilputi baju pengantin, katering, konsep pesta dan lain-lain menyangkut pernikahan. Biasanya mereka menawarkan paket dengan rincian biaya yang lebih murah dan lengkap dibanding dengan harga normal satuan.

Dari ketiga cara diatas, yang paling memberi keuntungan banyak untuk anda adalah dengan memilih paket pernikahan. Karna biaya yang dikeluarkan sudah mencakup banyak hal, tidak hanya biaya baju pengantin saja yang sudah tercover.

Namun, dua cara lainnya masih bisa memberi keuntungan tersendiri. Terlebih jika anda sudah mendapat keperluan lain yang sesuai keinginan, Jadi, anda tidak perlu menggunakan paket pernikahan demi mendapat baju pengantin sederhana dan murah.

Related posts: