Download Dangdut Kumpulan Lagu Via Vallen

download lagu dan videoSiapa yang tidak kenal Via Vallen? Nama Via Vallen kini telah memiliki tempat tersendiri di dunia hiburan dangdut tanah air. Karena kepopulerannya, Via Vallen bahkan disebut-sebut telah sebanding dengan penyanyi dangdut papan atas sepeti Ayu Ting ting dan Zazkia Gotik. Sejak namanya melejit, banyak masyarakat yang penasaran dengan lagu Via Vallen sehingga mereka download dangdut lagu-lagu tersebut. Setelah mendengarkan lagu-lagu tersebut, banyak masyarakat yang menyukainya dan mendengarkannya sebagai hiburan sehari-hari. Lagu-lagu yang telah dirilis Via Vallen juga memiliki keunikan dan keindahan tersendiri sehingga semakin banyak masyarakat yang menjadi penggemar wanita yang memiliki nama asli Maulida Oktavia tersebut. Lalu, apa saja lagu dangdut Via Vallen?

Download Dangdut Kumpulan Lagu Terpopuler Via Vallen

Jika Anda adalah salah satu Vyanisty atau penggemar berat Via Vallen, maka Anda wajib download dangdut lagu-lagu Via Vallen. Berikut ini adalah beberapa lagu dangdut Via Vallen yang terpopuler:

  1. Jerit Atiku

Lagu terbaru Via Vallen yang telah ia rilis lewat channel Youtube resminya ini berhasil memikat hati masyarakat Indonesia karena dibawakan dengan nuansa dangdut yang sangat berbeda yaitu memadukan antara nuansa lagu Jawa dengan musik HipHop.

  1. Bojo Galak

Lagu ciptaan Pendhoza ini telah dipublikasikan oleh Via Vallen pada April 2017 lalu. Sama seperti kebanyakan lagu Via Vallen pada umumnya, lagu Bojo Galak juga dibawakan dalam nuansa lagu berbahasa Jawa yang dipadu padankan dengan musik dangdut campur sari dan rap sehingga sangat unik.

  1. Aku Cah Kerjo

Lagu ini memiliki genre musik dangdut HipHop Reggae yang kini sedang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Via Vallen yang berkolaborasi dengan grup band Pendhoza telah berhasil menjadikan lagu Aku Cah Kerjo menjadi lagu berbahasa Jawa yang sangat populer dikalangan masyarakat.

Nah, itulah 3 judul lagu dangdut Via Vallen yang kini sedan sangat populer di masyarakat. Jika belum memiliki lagu tersebut di ponsel Anda, maka Anda wajib download dangdut lagu tersebut sehingga tidak ketinggalan dengan penikmat musik dangdut lainnya. Lagu-lagu yang dibawakan oleh Via Vallen hampir semuanya berbahasa Jawa dan dipadukan dengan musik HipHop atau Reggae sehingga sangat unik dan memberikan nuansa yang baru di dunia dangdut tanah air. Karena keunikannya, tidak heran jika banyak masyarakat Indonesia yang menikmati lagu-lagu tersebut.

Related posts: