Fitur Edit Kit Dream League Soccer

kit dream league soccerMengganti kit dream league soccer menjadi salah satu fitur menarik yang bisa kamu coba dalam permainan yang bisa kamu mainkan di gadget smartphone kamu. Pihak First Touch selaku pengembang game berjenis sepak bola ini memberikan berbagai macam fitur menarik yang khusus untuk para pencinta permainan ini. Tidak hanya membuat tim sendiri, tapi juga membuat tim yang unik dan tidak ada duanya. Kalau kita memainkannya, kita bisa mengganti nama tim, pemain, hingga baju yang digunakan saat bertanding dan logo tim kita sendiri. Fitur ini sangat menarik dan berbeda dari game sepak bola lain, terutama untuk kit yang bisa kita download atau kita buat sendiri.

Kit Dream League Soccer Unik

Cara mengganti kit dream league soccer terbilang cukup mudah. Kita tinggal mencari kit seperti apa yang kita inginkan. Jangan khawatir kalau kamu berpikir akan menemukan kit yang biasa-biasa saja karena kini sudah ada berbagai macam kit yang unik atau tidak biasa. Tidak seperti kit tim sepak bola biasa. Kamu bisa menemukan kit dari berbagai tokoh kartun atau super hero, dan masih banyak lagi. Setelah kita menemukan kit yang sesuai dengan keinginan, maka kita tinggal menyalin alamat situs tempat kit tersebut ke bagian edit kit yang ada di game dream league soccer. Perlu diingat untuk mengganti kit diperlukan jaringan internet untuk mendownload kit tersebut ke dalam game.

Fitur mengganti kit untuk tim kesayangan kita ini menjadi daya tarik sendiri yang dibuat oleh pengembang agar para pemain bisa membuat tim kesayangannya menjadi lebih menarik, unik, dan tidak biasa. Kalau kamu merasa tidak menemukan kit yang kamu inginkan lewat internet, maka kamu bisa mencoba membuatnya sendiri, dimana sekarang ini sudah ada tutorialnya yang bisa kamu temukan di internet. Penasaran dengan game dream league soccer dan fiturnya? Download dan mainkan. Sedangkan disini tempatnya kit dream league soccer yang bisa kamu pilih dan download agar tim kamu tampil unik di setiap pertandingan.

Related posts: