Harga Mobil Toyota New Agya Facelift

Toyota IndonesiaTahun 2013 lalu, pihak Toyota sudah mulai mengeluarkan Agya. Kini Toyota kembali mengeluarkan Agya namun dengan tipe Facelift. Agya Facelift ini merupakan keluaran terbaru yang mendapatkan penyegaran. Dengan begitu tampilannya pun tampak lebih canggih serta modern, entah itu di sisi interiornya, eksteriornya dan juga mesin. Kemudian untuk harga mobil Toyota Agya Facelift sendiri memang akan lebih mahal dari sebelumnya. Namun meskipun demikian, calon konsumen tetap banyak bahkan terus bertambah. Hal tersebut dikarenakan Agya memang memiliki banyak kelebihan dibandingkan city car jenis lainnya. Penasaran apa kelebihannya? Berikut review singkatnya.

Spesifikasi Dan Harga Mobil Toyota Agya Facelift

Meskipun harga mobil Toyota keluaran dulu dan yang sekarang ini terdapat perbedaan, akan tetapi jangan lantas Anda menjadi tidak simpatik. Pasalnya perbedaan harga tersebut terjadi karena adanya perbedaan spesifikasi. Dari tampilan luarnya saja sudah bisa dilihat bahwa body dari Agya Facelift ini lebih sporty dan juga stylish. Kemudian untuk Agya keluaran terbaru ini dilengkapi dengan beberapa macam fitur hiburan yang bisa membuat penumpangnya merasakan nyaman saat sedang berkendara. Agya Facelift sendiri menawarkan 6 macam mesin. Meskipun Agya Facelift ini menggunakan mesin dengan 3 silinder, bukan berarti tarikannya tidak bertenaga. Pasalnya mesin yang hanya 3 silinder ini memiliki 12 katup dengan teknologi terbaru, yaitu VVT-I.

Sehingga dengan membawa beban sebanyak 4 sampai 5 penumpang, tarikan gasnya tidak akan terasa berat, bahkan meskipun melewati jalanan naik turun. Untuk varian Toyota Agya ini menggunakan mesin yang berkapasitas 1.0 liter atau 1000 cc. Sistem transmisinya 5 percepatan manual. Bagi Anda yang sedang mencari mobil untuk di dalam kota, pastinya Agya Facelift merupakan yang terbaik. Banyak konsumen yang sudah membuktikannya sendiri dan mereka pun mengaku sangat puas. Bagi yang penasaran terhadap harga mobil Toyota Agya Facelift, kami beritahukan bahwa Anda sudah bisa membawa pulang mobilnya hanya dengan uang sekitar 131 juta sampai 152 juta. Semakin tinggi spesifikasinya, maka harga yang ditawarkan pun akan semakin mahal.

Related posts: