Hilangkan Kantong Mata Mengganggu

Ketika kita ingin tampil cantik terdapat beberapa macam hal yang bisa mengganggu penampilan kita salah satunya yaitu kantong mata. Dengan memiliki kantong mata kita bisa terlihat kurang segar tentunya. Jika masalah kantong mata ini cukup mengganggu kalian, maka ada beberapa hal yang bisa kalian lakukan. Jika kalian yang menginginkan hasil yang instan bisa menggunakan make up. Namun bagi kalian yang ingin menggunakan cara alami bisa mempraktekan beberapa tips di bawah ini.

Bahan Alami Untuk Menghilangkan Kantong Mata

Bahan pertama yang bisa kalian gunakan yaitu menggunakan tomat. Caranya sangat mudah yaitu kalian hanya perlu mencampurkan satu sendok teh jus tomat dengan bahan lainnya yaitu setengah sendok teh air lemon. Kemudian campurkan kedua bahan tersebut sampai merata setelah itu oleskan pada bagian bawah mata selama seminggu 2 kali. Kemudian setelah 4 minggu kalian bisa melihat perbedaannya.

  • Extra Virgin Oil

Bahan selanjutnya yang bisa kalian gunakan adalah extra virgin oil. Minyak yang satu ini memiliki khasiat untuk memperbaiki sel-sel kulit yang rusak. Cara penggunaannya juga sangat mudah yaitu kalian hanya perlu mengoleskan minyak ini pada bagian bawah mata kalian sebelum tidur. Setelah itu kalian bisa membilasnya pada pagi hari. Agar kalian bisa mendapatkan hasil yang kalian inginkan jangan gunakan minyak ini secara rutin.

  • Air Mawar

Selanjutnya bahan lain yang bisa kalian gunakan adalah air mawar. Bahan yang satu ini memiliki aroma yang menyenangkan sehingga kalian akan merasa senang dengan aromanya. Caranya sangat mudah yaitu kalian hanya perlu mengambil kapas kemudian rendam dalam air mawar kurang lebih selama 3 menit lamanya. Setelah itu kompreskan pada bagian mata selama 15 menit dan jangan lupa untuk melakukannya sebanyak 2 kali dalam sehari.

  • Timun

Bahan selanjutnya yaitu timun yang tentunya sangat mudah untuk kalian temukan di rumah. Caranya sangat mudah kalian hanya perlu mengiris tipis timun tersebut kemudian letakan pada mata kalian selama 10 menit. Jika sudah kalian bisa langsung membilasnya, jangan lupa menggunakannya secara rutin agar kalian bisa lebih cepat mendapatkan hasilnya.

Related posts: