Ibadah Sekaligus Berlibur Di Saudi Arabia

Ketika mendengar kata Saudi Arabia, kemungkinan apa yang akan muncul pada otak Anda pertama kali? Pada umumnya mungkin Anda akan berpikiran mengenai Ibadah Haji atau Umroh bukan? Negara ini memang terkenal sebagai negara Islam terbesar di dunia. Jika Anda berencana mengambil paket umroh untuk melakukan ibadah, tidak ada salahnya juga Anda mengunjungi beberapa lokasi wisata yang ada pada negara ini. Karena di Arab Anda bisa menemukan tempat berlibur yang tidak kalah bagusnya dengan negara lain.

Tujuan Setelah Beribadah

Mungkin beberapa dari Anda belum mengetahui lokasi mana saja yang bisa Anda kunjungi untuk berlibur setelah melakukan ibadah umroh. Karena memang tidak salah kan jika sudah menyelesaikan ibadah, Anda bisa memanfaatkan momen Anda yang sedang berada di negara tersebut untuk jalan-jalan. Langsung saja, berikut ulasan tujuan wisata yang dapat Anda kunjungi setelah melakukan kegiatan ibadah di negara Muslim terbesar di dunia ini.

  1. Jembatan Jamarat

Lokasi ini merupakan sebuah jembatan yang dibangun untuk menjadi pusat melempar jumrah. Untuk yang tidak beragama Islam juga diperbolehkan mengunjunginya karena memang bisa dijadikan lokasi yang indah untuk berfoto juga bisa untuk melihat kegiatan haji atau umroh. Untuk Anda yang ingin mengunjunginya, pilihlah paket umroh yang menyediakan lokasi ini dalam perjalanannya.

  1. Madain Saleh

Menjadi salah satu syarat jika berkunjung ke Saudi Arabia, Madain Saleh adalah salah satu kota tua yang dijadikan tempat wisata oleh pemerintah setempat. Tempat ini berlokasi sekitar utara kota Madinah, dan menjadi salah satu situs warisan dunia yang diakui. Di tempat ini Anda bisa menikmati pemandangan sebuah kota terbuat dari tanah yang indah, selain itu juga memiliki seni yang tidak kalah bagusnya dengan kota lain.

  1. Gunung Uhud

Lokasi yang sebaiknya Anda kunjungi selanjutnya adalah Gunung Uhud. Berlokasikan tidak jauh dari Madain Saleh, menjadikannya tidak pernah sepi dari pengunjung. Gunung ini selain menjadi gunung paling tinggi di Madinnah, juga menyimpan sejarah mengenai perang pada zaman itu. Pemandangannya yang indah menjadi faktor yang harus Anda pertimbangkan saat memilih paket umroh sekaligus paket berlibur disana.

Related posts: