Informasi Sinopsis Dan Review Film Monster Trucks

Informasi Sinopsis Dan Review FilmBerbicara tentang informasi sinopsis dan review film, ketika tahun 2017 ada berada tepat di depan mata, pasti para penggemar film akan selalu mencari tahu tentang informasi film yang akan diluncurkan pada tahun ini. Ketahuilah bahwa untuk tahun 2017, akan ada banyak sekali film dengan beragam genre menarik. Pastinya Anda pasti akan sangat menikmati itu. Apakah Anda pencinta animasi? Jika iya maka film terbaru yang berjudul Monster Trucks bisa segera Anda lihat. Film tersebut akan mengusung genre animasi dengan plot super menarik. Sehingga dijamin para penontonnya akan sangat terhibur nantinya. Sebelum mulai menonton, ada baiknya Anda mengetahui sinopsisnya terlebih dahulu. Sehingga Anda mengerti, apa yang akan diceritakan dalam film itu.

Informasi Sinopsis Dan Review Film Terbaru Monster Trucks

Informasi sinopsis dan review film animasi kali ini akan dimulai dari sutradaranya. Sutradara yang bertanggung jawab untuk film tersebut bernama Chris Wedge. Untuk produsernya sendiri bernama Mary Parent. Film ini memiliki 3 penulis naskah, beberapa di antaranya Derek Connolly, Glenn Berger dan Jonathan Aibel. Untuk para pemainnya sendiri seperti, Lucas Till, kemudian Jane Levy, Amy Ryan, Rob Lowe, Holt McCallany, Danny Glover, Frank Whaley, Tucker Albrizzi, Barry Pepper, dan juga Thomas Lennon. Untuk genrenya, mengusung animasi dan juga aksi. Dengan adanya perpaduan genre tersebut, pasti begitu menarik. Untuk durasi dari film ini sekitar 122 menit atau kurang lebihnya selama 2 jam.

Untuk sinopsis singkatnya, film animasi itu akan mengisahkan seputar seorang pemuda yang memiliki nama Tripp (diperankan oleh Lucas Till) dan juga sesosok monster. Monster tersebut muncul secara misterius dari kecelakaan yang terjadi di daerah untuk pengeboran minyak. Kemudian pada akhirnya mereka berdua pun menjadi pembalap di jalanan yang tidak pernah terkalahkan. Aksi balap tersebu pun akan menggunakan truk monster mereka. Melalui bacaan informasi sinopsis dan review film saja sudah menarik sekali, terlebih jika Anda memutuskan untuk menontonnya secara langsung. Pasti akan terasa sangat terhibur.

Related posts: