Informasi Terbaik Aplikasi Android Terbaru 2017

Informasi Android TerbaruPenggunaan smartphone android memang telah meluas. Hampir semua orang memiliki jenis ponsel dengan sistem yang satu ini. Untuk memanjakan para penggunanya, ada berbagai macam Aplikasi Android Terbaru yang diluncurkan. Tidak terkecuali di awal tahun 2017 ini. Ada banyak sekali aplikasi baru yang bisa dipilih para pengguna di PlayStore. Bukan hanya game atau permainan saja, berbagai macam aplikasi yang membantu kerjaan sehari-hari pun ada. Bagi yang telah bosan dengan aplikasi lama di smartphone Anda, tidak ada salahnya untuk menginstal beberapa aplikasi terbaru berikut ini.

Aplikasi Android Terbaru Tahun 2017

Bicara mengenai Aplikasi Android Terbaru tahun 2017, ada beberapa aplikasi yang bisa Anda pilih. Pertama adalah aplikasi bernama PlayBuzz. Aplikasi yang satu ini bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang sedang membutuhkan hiburan ataupun bosan dengan aplikasi lama android, install saja PlayBuzz. Akan ada berbagai macam konten berita dan juga tips menarik disana. Ada pula konten lain seperti kuis trivia, polling, tes kepribadian dan lainnya. Aplikasi android yang kedua ialah EVA Facial Mouse. Inilah aplikasi yang nantinya bisa membantu ketika tangan Anda kotor ataupun berminyak. Jadi tidak perlu takut ponsel akan kotor karena dengan sekali menyentuh kemudian pengguna bisa kontrol ponsel dengan gerakan wajah saja.

Kemudian, Pixel NetCut WiFi Analyzer menjadi aplikasi selanjutnya. Bagi yang memiliki WiFi di rumah, aplikasi yang satu ini bisa jadi pilihan tepat. Anda bisa mengetahui siapa saja yang menggunakan WiFi dari tempatmu. Bahkan bisa juga memutus koneksi internet orang memakai WiFi secara diam-diam. Aplikasi ini cukup membantu, bukan? Nantinya Anda tidak perlu lagi bermasalah dengan koneksi WiFi yang lemot. Itulah tiga aplikasi terbaru yang bisa dicoba diinstal di smartphone Anda. Tentunya ketiganya akan membuat fungsi smartphone bertambah dan penggunaannya bisa makin mudah. Jadi, Anda bisa langsung pasang Aplikasi Android Terbaru tersebut di ponsel pintar milik Anda sekarang. Caranya cukup mudah, yang harus dilakukan adalah download dan install aplikasinya melalui PlayStore.

Related posts: