Kampung Literasi Kampung Inggris Pare

Kampung Inggris PareKampung Inggris Pare mulai di kenal masyarakat sejak tahun 2000 yang lalu. Meski saat itu kampung Inggris yang ada di Pare Kediri tak sebesar yang saat ini di kenal. Awal mulanya adalah saat seorang wartawan berkunjung untuk mengulas sebuah kampung yang saat itu terkenal dengan beberapa warganya yang cakap berkomunikasi dengan bahasa Inggris, hingga suatu saat kemudian dalam sebuah ulasan di sebutkan tentang kampung Inggris yang kemudian di kenal dengan kampung literasi ini. Sebenarnya kampung ini adalah jenis kampung biasa sama seperti jenis kampung yang lainnya. Hanya saja kampung ini memiliki kelebihan yaitu terdapat banyak sekali lembaga kursus bahasa Inggris dengan berbagai tingkatan yang bisa Anda pilih.

Panduan Belajar di Kampung Inggris Pare

Untuk bisa belajar bahasa Inggris di kampung Inggris Pare Anda setidaknya harus menyiapkan beberapa hal sebagai bentuk persiapan belajar. Biasanya yang belajar di kampung ini adalah orang-orang yang memiliki waktu libur atau tidak terikat oleh pekerjaan karena waktu belajar di kampung ini sama sekali tidak ditentukan. Waktu minimal belajar memang ada namun untuk waktu maksimalnya adalah terserah yang ingin belajar.

Berikut ini adalah beberapa tips untuk Anda yang ingin belajar di kampung Inggris ini.

  • Niat

Semua orang yang datang ke kampung Inggris memang bertujuan untuk belajar bahasa Inggris. Bukan hanya sekedar tahu tentang cara menata kalimat sesuai dengan tata bahasa Inggris namun tahu bagaimana cara menggunakannya dalam sebuah kalimat. Niat yang kuat dan bulat akan membantu Anda untuk bisa menyelesaikan program belajar Anda dengan baik.

  • Bekal

Meskipun di sini mayoritas biaya kursus, sewa tempat tinggal dan makan sehari-hari relatif terjangkau, namun Anda juga harus mempersiapkan hal lainnya seperti misalnya untuk menyewa alat transportasi sepeda yang biasanya di sewakan oleh masyarakat asli Pare.

  • Target

Tentukan target yang harus Anda capai saat Anda ingin memulai belajar di kampung Inggris ini. Dengan adanya target maka Anda bisa menyelesaikan program belajar Anda sesuai dengan waktu yang telah di tentukan. Demikian sedikit informasi mengenai kampung Inggris yang ada di Pare selengkapnya kunjungi www.kampunginggrispareflc.com.

Related posts: