Kemunculan Geng Byakuya di Episode 43 Boruto

Anda penggemar Boruto dan belum menonton episode sebelum episode terakhir rilis? Anda tidak perlu khawatir karena di website samehadaku Boruto ini Anda akan bisa mendownload episode mana pun yang Anda inginkan. Dan Boruto ini di setiap episodenya pasti memberikan kejutan yang special sehingga Anda akan semakin penasaran dengan episode-episode yang selanjutnya. Kini Boruto sudah masuk ke episode 40an dan ceritanya pun semakin seru. Pada dasarnya setting dan alur cerita Boruto ini tidak jauh dengan Naruto, karena Boruto ini adalah Hokage ke tujuh yang merupakan anak dari Naruto dan Hinata. Karakter atau tokoh yang memainkan anime ini pun bermacam-macam, mulai dari Meogi, Shikadai, Sarada, dan lain sebagainya. Konflik dalam film Boruto ini pun semakin seru. Di episode 44, konflik dalam anime Boruto ini sudah mencapai penangkapan Geng Byakuya oleh Temaru.

Sinopsis Anime Boruto Episode 43

Sebelum Anda menonton episode 44, maka Anda perlu menonton Boruto episode 43 dengan mendownloadnya di website samehadaku Boruto ini. Untuk memberikan informasi mengenai cerita sekilas di episode 43, berikut akan dipaparkan cerita singkatnya. Penekanan di episode ini adalah pada teman-teman Boruto, yakni Shikadai dan Shikamaru. Di episode ini muncul insiden geng yang merupakan perampas keadilan, yakni merampas harta orang kaya dan membagikannya kepada orang miskin. Namun Boruto tidak menyukai cara itu, sehingga geng Byakuya ini harus ditangkap. Namun Shikadai berpendapat bahwa hal tersebut tidak dapat diukur dengan jahat dan baik. Di episode ini Shikadai bersumpah akan menangkap geng tersebut, dan dia mulai menunjukkan taktik jeniusnya. Namun apakah benar Shikadai akan melakukannya? Di episode 43 ini peran Shikadai begitu banyak muncul, dimana Shikadai sering memperlihatkan bakatnya sebagai orang yang jenius seperti halnya ayahnya.

Bagaimana kelanjutan cerita dari Boruto episode 43 ini? Untuk lebih lengkapnya Anda bisa mendownload di samehadaku Boruto sehingga Anda bisa menuntaskan episode 43 dan berlanjut ke episode 44 yang lebih menegangkan. Di episode 44 masih berkisah tentang geng Byakuya ini yang sedang menjadi buronan. Ayo download sekarang juga!

Related posts: