Kisah Misteri Jasad Di Tangki Air

Kisah MisteriTak hanya pernah sebagai tempat tinggal pembunuh sadis, bunuh diri dan kegiatan kriminal lainnya, Hotel Cecil juga menyimpan kisah misteri lainnya. Elisa Lam, seorang mahasiswi dari Universitas British Coloumbia, Kanada ditemukan tewas di dalam tangki air minum Hotel Cecil di LA pada tahun 2013. Berawal pada tanggal 26 Januari pergi ke LA kemudian menginap di Hotel Cecil. Namun, pada saat jadwal check out tidak ada kabar dari Elisa. Orang tuanya mulai khawatir, akhirnya datang ke hotel cecil dan mulai mencarinya, namun tidak membuahkan hasil. Hingga akhirnya polisi merilis sebuah rekaman CCTV yang diambil dari lift hotel untuk meminta bantuan masyarakat apabila mengenali Elisa.

Kisah Misteri Kematian Elisa Lam Di Hotel Cecil

Di dalam CCTV tersebut Elisa Lam tampak bertingkah aneh. Ia masuk lift di lantai 14, kemudian menekan beberapa tombol lift. Setelah itu ia menunggu pintu lift tertutup, namun karena tak kunjung tertutup akhirnya Elisa memeriksa keluar lift dengan cara tidak biasa. Di dalam CCTV ia seolah-olah sedang bersembunyi dengan bersandar pada tombol lift. Elisa juga sempat mengintip keluar lift, kemudian masuk dan keluar lagi. Di sebelah kiri lift ia mulai bertingkah aneh lagi dengan menggerak-gerakkan tangannya seperti orang sedang menari atau berenang. Setelah itu ia pergi dan pintu lift tertutup. Ini menjadi kisah misteri karena jejak Elisa tidak diketahui setelah pergi dari lift tersebut.

Hingga akhirnya pada tanggal 19 Februari pengunjung hotel mengeluh karena tekanan air yang terlalu kecil. Seorang petugas pemeliharaan segera menuju tangki penampungan air. Di dalam salah satu tangki tersebut, ditemukan sesosok mayat yang diketahui sebagai Elisa Lam. Pihak kepolisian melakukan otopsi dan diketahui penyebab kematiannya adalah karena tenggelam. Elisa Lam juga diketahui mengidap penyakit bipolar disorder yang bisa jadi berkontribusi terhadap kematiannya. Namun yang mengherankan adalah bagaimana cara Elisa masuk ke dalam tangki tersebut sedangkan tangga dan pintu menuju air dalam keadaan terkunci. Jika ada seseorang yang membukanya dengan paksa maka alarm akan berbunyi. Hingga kini, kisah misteri kematian Elisa Lam masih belum terpecahkan.

Related posts: