Macam Folding Gate Tergantung Model Rel

Anda sedang mencari sebuah pintu untuk menutupi ruko Anda. Maka sebaiknya Anda menggunakan pintu yang memang minimalis digunakan dan bisa menghemat tempat. Ini merupakan salah satu inovasi sebuah desain yang tidak memakan banyak tempat. Sehingga fungsi dari pintu tetap berjalan namun tetap memberikan nuansa yang simpel dan tidak memakan tempat. Solusi yang pasti dari penggunaan pintu tersebut adalah dengan menggunakan folding gate.

Model Rel Dalam Folding Gate

Pasti Anda belum mengetahui ternyata folding gate mempunyai banyak jenis. Mulai dari jenis bahan pembuatannya, kemudian jenis ketebalan dari pintu, model desain yang diberikan, dan bahkan salah satunya juga adalah dari model pemasangan relnya. Untuk lebih jelasnya, berikut ini terdapat 5 model pemasangan rel pintu antara lain :

  1. Model Tanam
  2. Model Tumpang
  3. Model Angkat
  4. Model Swing
  5. Model Melengkung

Kelima model ini bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Bagi Anda yang tidak ingin menghalangi aktivitas berjalan orang-orang ketika melewati pintu maka sebaiknya menggunakan rel tanam atau rel dengan model angkat. Dengan begitu ketika orang melewatinya tidak akan merasa terganggu atau istilah lainnya adalah kesandung. Untuk model melengkung sendiri maka rel tersebut akan melingkar dan akan menyesuaikan bentuk dari bangunan. Kemudian bentuk rel yang swing ini bisa didorong ke belakang dan merapat.

Model pemasangan pintu ini nantinya akan berganti pada model rel seperti apa yang ingin Anda gunakan. Setelah itu akan dilanjutkan dari posisi pemasangan pintu tersebut. Biasanya posisi yang ditawarkan adalah

  1. Di dalam ruangan
  2. Tepat di kongliong pintu. Kongliong sendiri merupakan seperti ambang pintu yang memang sudah dibuat dan disediakan secara sengaja.
  3. Di luar ruangan

Ketika sudah ditentukan dimana posisi akan dipasang maka folding gate Anda akan segera dipasang sesuai dengan permintaan Anda. Sehingga alangkah lebih baiknya memang Anda sudah memikirkannya dari sekarang ketika ingin memasang pintu tersebut. Dengan begitu, Anda tidak akan bingung lagi bagaimana model yang ingin Anda gunakan.

Related posts: