Macam-Macam Tekstur Kasur busa

Tidur dengan nyaman adalah hal yang menyenangkan dan kebahagiaan. Salah satu pemicu tidur yang nyenyak adalah kasur yang nyaman dan empuk. Banyak grosir kasur busa yang menyediakan berbagai macam kasur busa. Dari busa yang sangat empuk, hingga kasur busa yang sangat keras.

Kasur Yang Nyaman Kunci Tidur Berkualitas

Kasur busa adalah pilihan tidur nyaman Anda. Kasur berbahan busa ini adalah materi awal pembuatan kasur. Setelah melalui proses poliuretan, kasur ini bisa dipakai. Kasur busa ini banyak dipilih untuk tidur karena teksturnya yang lembut dan empuk. Dengan tidur di atasnya, rasa nyaman pun terasa. Kita juga terbebas dari kapuk atau bahan sintetis lainnya jika menggunakan kasur busa.

Maka dari itu, banyak sekali orang yang menggunakan kasur busa ini dan membelinya dari grosir kasur busa. Sebab,  kenyamanan dalam tidur adalah hal paling penting dalam tidur sebab tidur adalah saat tubuh beristirahat sehingga membutuhkan kualitas tidur yang bagus.

Tingkatan Tekstur Kasur Busa

Ada beberapa tingkatan kelembutan yang ada pada kasur busa, dari tingkatan keras hingga lembut:

  • Ekstra firm

Kasur yang bertekstur sangat keras ini tidak direkomendasikan untuk tempat tidur.

  • Firm

Kasur jenis ini hanya cocok untuk tidur telentang sebab tekstur kasur ini keras dan ketika berbaring, kasur ini tidak mengikuti bentuk tubuh.

  • Medium firm

Kasur jenis ini terbilang keras, jika berbaring di atasnya, tubuh hanya terbenam sedikit.

  • Medium

Kasur ini lebih cocok untuk Anda yang tidak terlalu suka kasur empuk. Teksturnya percampuran keras dan lembut

  • Medium soft

Lebih empuk sedikit namun masih seimbang dan tidak akan membuat tubuh terbenam saat berbaring

  • Soft

Kasur yang sesuai keempukannya untuk tidur karena masih bisa menopang tubuh dengan baik

Jadi, kasur busa ternyata bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan pilihan Anda. Namun jika untuk tidur yang berkualitas, kasur busa dengan tekstur lembut dan empuk sangat direkomendasikan dibandingkan dengan kasur yang keras. Sebelum Anda membeli di grosir kasur busa, sebaiknya Anda teliti dahulu kualitas kasur dan sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Related posts: