Masker Rambut bahan Stroberi

tips kecantikanPernah merasakan lezatnya buah stroberi? Buah stroberi ternyata bukan hanya memiliki rasa yang lezat dan berguna bagi tubuh kita. Ternyata, buah stroberi juga bisa sangat berguna untuk masker rambut. Buah yang satu ini memang sudah terkenal memiliki kandungan vitamin C yang banyak. Dengan kandungan vitamin C yang tinggi, tentunya buah ini digadang-gadang memiliki banyak sekali manfaat, termasuk manfaatnya untuk rambut. Ya, pernah mendengar masker rambut dengan menggunakan stroberi? Jika Anda merasa penasaran dengan jenis masker rambut yang satu ini, tentang bagaimana cara pembuatannya dan juga bagaimana cara pemakaiannya, simak penjelasan berikut ini untuk informasi yang lebih lanjut.

Pembuatan Masker Rambut Stroberi

Masker rambut dengan menggunakan bahan stroberi, kabarnya bisa bermanfaat untuk menjaga kelembapan kulit. Untuk itu, jika Anda merasa bahwa kulit kepala Anda menjadi begitu kering dan berketombe, maka masker ini bisa berguna untuk Anda. Masker stroberi bekerja dengan cara mengkontrol kondisi minyak yang ada di kulit kepala Anda. Tentunya, masker ini akan sangat bermanfaat bagi Anda. Bagaimana cara pembuatannya? Pertama-tama, yang perlu Anda lakukan adalah menghaluskan bahan stroberi yang sudah dibersihkan sebelumnya dalam jumlah yang secukupnya. Langkah selanjutnya, setelah dihaluskan, campurkan stroberi yang sudah halus tadi dengan sedikit madu dan juga minyak kelapa hingga mencampur. Lalu, adonan masker tersebut, usapkan pada kepala Anda.

Lakukan hingga seluruh bagian kulit kepala dan juga rambut Anda terkena masker yang satu ini. Setelah proses pemasangan, langkah selanjutnya yaitu memasang masker tersebut selama 15 menit dan tunggu hingga masker tersebut meresap pada rambut dan juga kulit wajah Anda. Jika sudah selesai, maka bilas rambut Anda hingga bersih. Untuk hasil yang maksimal, lakukan perawatan alami ini minimal satu kali dalam satu minggu. Jika Anda rajin melakukan perawatan ini, maka rambut Anda akan terasa sehat dan juga semakin kuat setiap harinya. Demikian itu tadi informasi yang bisa kami berikan untuk Anda tentang masker rambut menggunakan stroberi. Semoga bermanfaat bagi Anda.

Related posts: