Mempercantik Dan Menyehatkan Kulit Dengan Teh Hijau

tips kecantikanTeh hijau memang memiliki banyak sekali manfaat yang di bawanya. Baik itu manfaat untuk kesehatan maupun untuk kecantikan. Teh hijau juga dapat berfungsi menjaga kesehatan kulit secara alami. Ada berbagai manfaat yang di bawa teh hijau bagi Anda yang mengonsumsinya. Manfaat yang akan Anda dapatkan untuk menjaga kesehatan secara alami tanpa bahan kimia tambahan. Hal tersebut di karenakan teh hijau akan memberi manfaat secara alami yang akan mempercantik dan menyehatkan kulit.

Dengan Teh Hijau Untuk Mempercantik Dan Menyehatkan Kulit

Manfaat teh hijau secara alami dapat Anda rasakan dan dapat Anda gunakan untuk mengatasi jerawat. Pada umumnya jerawat di sebabkan oleh kotoran atau minyak yang menempel pada kulit sehingga membuat pori-pori kulit tertutup. Kotoran, dan minyak yang menempel pada pori-pori tersebut dapat di bersihkan dengan mengonsumsi teh hijau secara teratur, karena pada teh hijau memiliki kandungan zat antioksidan yang akan membuat jerawat Anda berkurang dan menyehatkan kulit Anda. Teh Hijau juga dapat mencegah kanker kulit. Radikal bebas dapat menyebabkan penuaan lebih cepat dan kulit yang rusak dan membuat kulit keriput. Untuk mencegah hal itu peran teh hijau mencegah radikal bebas dan lingkungan terhadap kanker kulit

Nah ada beberapa tips sehat disaat meminum teh hijau dan Anda akan mendapatkan manfaat lebih maksimal untuk mempercantik kulit dan menyehatkan kulit Anda. Yang pertama Anda dapat minum 2-3 cangkir dalam sehari, tidak di sarankan lebih dari itu karena akan memberi efek negatif. Yang kedua, jangan meminum teh hijau disaat perut kosong. Ini dikarenakan kafein yang masuk kedalam perut yang kosong dapat menimbulkan gangguan lambung. Yang ketiga, yang perlu Anda perhatikan adalah usahakan tidak meminum teh hijau langsung setelah makan. Karena bila Anda minum teh hijau setelah makan ternyata dapat menghambat proses penyerapan kandungan nutrisi makanan dalam tubuh. Yang ke empat, jangan minum teh hijau pada tengah malam. Hindari juga untuk mengonsumsi teh hijau pada malam hari, itu dikarenakan bisa mengganggu kebiasaan tidur serta dapat menaikan stres Anda. Yang terakhir, singkirkan kantong teh hijau pada minuman yang telah Anda seduh. Kantong teh yang telah dicelupkan kedalam minuman sangat mudah terjangkit mikroba, jadi pindahkan secepatnya kantong teh bila memang akan segera disajikan. Sekian, selamat mencoba, dan semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk Anda.

Related posts: