Mengenal Keindahan Kota Bangkok

Kota Bangkok yang menjadi ibu kota Thailand tersebut memiliki banyak sekali keindahan yang ada di dalamnya. Dari hasil survei yang dilakukan, kota Bangkok menjadi salah satu kota yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan. Tercatat 21 juta wisatawan atau turis mengunjungi kota tersebut dalam 1 tahun. Paket wisata Bangkok memberikan kemudahan bagi wisatawan mancanegara untuk dapat mengunjungi  Bangkok dengan biaya yang sangat murah.

Beberapa Spot Indah Di Bangkok

Bagi kalian yang ingin mengunjungi kota Bangkok, kalian harus mengetahui dari sudut mana saja kalian bisa menikmati kota Bangkok. Nah, jika kalian belum mengetahui spot-spot indah yang bisa kalian nikmati, yuk sama- sama kita simak di bawah ini.

  • Wat Pho

Wat Pho merupakan salah satu tempat wisata yang ada di Bangkok yang wajib kalian kunjungi. Tempat wisata ini adalah menjadikan patung buda yang sedang tidur dan terbuat dari emas menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Di sana juga terdapat banyak sekali patung-patung Budha yang lebih kecil. Di dalam kuil tersebut, para wisatawan akan merasakan suasana kuil yang sangat sakral.

  • Wat Arun

Wat Arun adalah salah satu candi tertinggi yang ada di negara Thailand di mana candi tersebut memiliki tinggi 86 meter. Jika kalian ingin mengunjungi candi ini, dalam perjalanan kalian akan di suguhi dengan pemandangan Sungai Chaupraya yang sangat indah. Dan bukan hanya itu saja, kalian akan bisa menikmati pemandangan Kota Bangkok. Ini akan kalian dapatkan ketika kalian menggunakan jasa paket wisata Bangkok.

  • Central Word

Bagi kalian yang menyukai barang brand-brand terkenal yang ada di berbagai dunia, maka jika kalian ke Bangkok, kalian akan menemukan Central Word. Di mana di sana menyediakan berbagai jenis barang dari berbagai brand yang ada di dunia, selain itu kalian juga bisa menikmati Sungai Chaupraya yang indah dari atas Central Word. Kalian bisa mengunjungi semua tempat-tempat tersebut dengan menggunakan paket wisata Bangkok tanpa harus mengeluarkan banyak biaya, seperti jika kalian mengurus semua sendiri.

Related posts: