Menikmati Legitnya Usaha Pancake Durian Lumer

peluang usahaTahukah Anda salah satu jenis buah yang di juluki Rajanya buah? Ya buah apalagi kalau bukan buah durian. Buah yang memiliki kulit duri yang tajam dan memiliki bau yang juga sangat tajam menyengat ini banyak di sukai oleh orang Indonesia terutama. Ada banyak jenis durian yang bisa di santap secara langsung seperti durian petruk, durian medan, durian montong hingga durian lokal. Semakin matang sebuah durian maka rasa yang akan di hadirkannya akan semakin memabukkan atau banyak yang menyebutkan bikin orang mendem atau mabok durian. Maka dari itu makan buah durian rasanya akan selalu nagih dan tidak pernah bosan.

Beberapa Tips Penting Untuk Usaha Pancake Durian.

Dan untuk menikmati buah durian kini Anda akan menemukan ada banyak sekali jenis makanan yang terbuat dari buah durian seperti dodol durian, es jus durian, sop durian hingga jenis makanan yang sedang trend saat ini yaitu pancake durian. Pancake ini adalah jenis dadar tipis yang di gulung kemudian di dalamnya Anda akan menemukan daging buah durian lumer yang akan membuat Anda ketagihan karena rasa enaknya.

Di bawah ini adalah beberapa tips penting yang bisa Anda lakukan untuk memulai usaha pancake durian ini.

  • Resep terbaik

Sebuah usaha makanan yang terbaik memang haruslah jenis usaha yang di buat sendiri. Makanan yang di jual pun usahakan adalah jenis makanan yang di buat dengan resep tersendiri sehingga rasa dan kualitas makanan yang Anda jual pun bisa tetap terjaga dengan baik.

  • Varian lengkap

Pancake durian ini bisa Anda jual dengan beraneka macam rasa yang kini juga sedang trend seperti warna hijau untuk varian green tea, ungu untuk varian taro hingga varian unik dan enak lainnya yang bisa menggoyang lidah konsumen anda.

  • Sediakan harga bervariasi

Dan akan lebih menarik jika Anda mencoba jenis variasi harga untuk beberapa jenis pancake. Biasanya harga pancake akan di sesuaikan dengan jenis ukuran pancake yang sekiranya bisa lebih di sesuaikan dengan kantong masyarakat terutama para pecinta buah durian.

Related posts: