Minyak Di Wajah Hilang Dengan Tuntas

tips kecantikanKesibukan yang tidak bisa di tinggalkan membuat Anda lupa dengan kebersihan wajah dan sering kali lupa untuk mencucinya. Terutama dengan tipe wajah yang berminyak, hanya sebentar diluar ruangan ataupun beraktivitas minyak di wajah akan sangat terlihat.  Meskipun demikian Anda tidak memiliki waktu hanya sekedar untuk membersihkan minyak yang ada di wajah Anda. Minyak di wajah pastilah sangat mengganggu penampilan. Yang paling membahayakan dengan wajah yang cenderung berminyak resiko berjerawat akan semakin besar tentunya.

Lalu Bagaimana Cara Menghilangkan Minyak Dengan Tuntas?

Banyak cara mudah yang bisa digunakan untuk menghilangkan minyak berlebih di kulit Anda. Dengan begitu Anda tidak perlu khawatir akan mengganggu pekerjaan ataupun kesibukan yang Anda jalani, karena penampilan Anda akan tetap cantik. Pertama untuk menghilangkan minyak di wajah Anda bisa menggunakan masker putih telur. Selain bisa mengencangkan kulit wajah secara alami, masker putih telur ini dapat pula digunakan menghilangkan minyak yang ada di wajah. Cukup Anda mengoleskan putih telur pada wajah tunggu sekitar 20 menit dan bilas hingga bau telur tidak tercium lagi. Lakukan 3 kali seminggu untuk hasil yang memuaskan. Selanjutnya bisa juga menggunakan masker bengkuang. Caranya sangat mudah cukup haluskan bengkuang dan gunakan sebagai masker. Selain akan menghilangkan minyak di wajah Anda bengkuang bisa mencerahkan kulit Anda. Masih banyak bahan alami yang bisa digunakan untuk menghilangkan minyak di wajah, misalnya lemon dan tomat.

Cara instan yang bisa digunakan untuk menghilangkan minyak adalah dengan face oil. Face oil bisa Anda dapatkan di supermarket ataupun toko yang menyediakan produk kecantikan. Cukup Anda tempelkan face oil pada wajah dan dengan cepat minyak di wajah akan terserap secara maksimal. Face oil dapat digunakan sehari hari meskipun pada saat bekerja karena bentuknya yang ringan dan efisien untuk di bawa-bawa. Yang paling dasar Anda bis menggunakan sabun muka, karena dengan kita sering membersihkan wajah minyak akan berkurang. Cukup menggunakan dua kali setiap harinya untuk membasuh muka agar tetap segar.

Related posts: