Model Jilbab Syar’i Untuk Wajah Kecil

model gamis terbaruPerkembangan fashion muslimah saat ini telah melaju dengan begitu pesatnya. Membuat pemakainya tidak perlu ragu, jikalau mereka akan ketinggalan mode dan trend masa kini. Karena semua busana muslimah saat ini sudah mengikuti trend sehingga banyak sekali variasinya termasuk dengan jilbab syar’i. Kiprah jilbab model syar’i di tengah masyarakat semakin mengalami perkembangan mode. Saat ini jilbab model syar’i telah menjadi sebuah trend fashion yang bisa menjadi jalan untuk bersama-sama belajar menuju surganya. Salah satu kendala yang membuat wanita agak ragu untuk mengenakan jilbab adalah bentuk wajah. Yang mana sebenarnya masalah ini bisa diatasi dengan sangat mudah. Yaitu dengan menyesuaikan bentuk wajah dengan bentuk jilbab, karena jilbab memiliki bentuk yang sangat beragam. Langsung saja yuk kita cari tahu, bagaimana sih jilbab model syar’i yang paling cocok untuk wajah kecil dan wajah kotak.

Inilah Cara Memilih Jilbab Syar’i Yang Sesuai Untuk Wajah Kecil Dan Kotak

Bisa dibilang bahwa wanita dengan bentuk wajah yang kecil dan kotak adalah bentuk umum wanita Indonesia yang bisa kita temui, terlebih lagi wajah kecil atau cenderung oval. Jadi untuk mencari jawaban manakah jilbab model syar’i yang paling tepat. Banyak sekali jenis jilbab yang bisa Anda kenakan. Namun bukan berarti Anda bisa mengenakan semua jenis dan bentuk jilbab. Anda juga harus memperhatikannya dengan busana ataupun pakaian yang Anda kenakan. Akan lebih baik lagi jika Anda memilih jilbab yang memiliki bentuk ciput ngatung. Jadi tulang pipi Anda akan lebih kelihatan dan terbuka. Jadi wajah Anda tidak akan nampak begitu kecil. Selanjutnya untuk wajah kotak, perlu diketahui sebelumnya bahwa rahasia untuk memilih jilbab yang sesuai adalah dengan memperhatikan area dagu. Anda harus menutupi bagian rahang dan dahi agar Anda memiliki tampilan yang lebih bulat. Hindarilah warna-warna yang terlalu mencolok, karena itu hanya akan menambah kesan wajah yang lebih lebar.

Jadi pada intinya saat memilih jilbab, Anda harus berhati-hati saat memilihnya. Karena bisa jadi kalau Anda salah memilih. Anda hanya akan menambah kesan jelek dan akhirnya membuat keputusan Anda untuk mengenakan jilbab syar’i.

Related posts: