Paket Wisata Tour Kawah Ijen: Keindahan Kawah Ijen

Travel Malang JuandaIndonesia memang dikenal sebagai salah satu negara yang memiliki beberapa daerah wisata yang sangat terkenal di dunia. Tidak hanya dikunjungi di saat waktu libur saja, Indonesia memiliki banyak titik wisata yang hampir setiap hari di datangi oleh wisatawan, baik wisatawan domestik ataupun wisatawan mancanegara. Salah satu wilayah yang memiliki berbagai macam objek wisata adalah Provinsi Jawa Timur. Jawa Timur dikenal dengan berbagai macam objek wisata alamnya. Tidak sedikit objek wisata budaya dan kuliner pun ada di provinsi yang satu ini. Salah satu objek wisata yang dapat Anda temui di Jawa Timur adalah kawah Ijen. Kawah Ijen memiliki keindahan alam yang begitu menakjubkan yang mampu menghipnotis mereka yang datang ke lokasi tersebut. Tidak sedikit dari agen pariwisata yang menyediakan paket wisata tour kawah ijen mengingat banyaknya permintaan untuk berkunjung ke lokasi yang satu ini.

Keindahan Kawah Ijen yang Dapat Dinikmati Dengan Paket Wisata Tour Kawah Ijen

Kawah ijen merupakan sebuah kawah yang berada di puncak gunung Ijen. Kawah yang satu ini merupakan sebuah danau yang bersifat asam. Kawah yang satu ini awalnya terbentuk akibat letusan gunung ijen yang kemudian membentuk sebuah kawah yang bersuasana asam. Kawah yang satu ini merupakan kawah yang terletak di tengah kalder yang memiliki julukan kalder terluas di Jawa. Anda dapat menikmati indahnya kawah ijen di pagi hari. Perpaduan antara warna biru kehijauan pada air danau yang dipadukan dengan warna keemasan dari matahari yang terbit membuat air pada kawah tersebut seolah-olah memancarkan warna keemasan. Karena keindahan yang dimiliki, tidak heran jika banyak orang yang memilih untuk mencari paket wisata tour kawah Ijen.

Selain itu kawah ijen juga memiliki keunikan dan keindahan lainnya, salah satunya adalah blue fire. Blue fire atau api biru merupakan salah satu fenomena alam yang sangat langka. Fenomena alam yang satu ini hanya terdapat di 2 tempat, yaitu di Indonesia (kawah Ijen) dan di Islandia. Hal ini menjadi salah satu daya tarik yang kuat sehingga banyak orang yang lebih memilih paket wisata tour kawah ijen dibandingakan dengan paket wisata lainnya. Untuk memperoleh keindahan blue fire, Anda harus sudah ada di lokasi kawah sekitar malam hari hingga pagi hari sekitar pukul 05.00 pagi.

Related posts: