Peluang Usaha Bingkisan Wisuda

Wisuda adalah momen paling penting dalam kelulusan seorang mahasiswa. Karena melalui acara ini anda dinyatakan lulus secara resmi dan didepan orang tua. Banyak juga orang yang mengapresiasi momen ini dengan memberi wisudawan atau wisudawati bucket bunga atau bingkisan sebagai ucapan selamat atas kelulusannya. Anda bisa membelinya di ebebrapa toko bingkisan atau pun memesannya secara online. Bahkan sekarang ini banyak yang menjual bingkisan semacam ini di sekitar area gedung penyelenggara wisuda.

Banyaknya wisudawan dan wisudawati serta teman-teman dan kerabat yang ingin mengucapka selamat ke pada mereka membuat kebutuhan bingkisan ini semakin meningkat. Anda bisa melihat hal ini sebagai peluang usaha. Ya karena acara wisuda setiap perguruan tinggi tidaklah sama. Sehingga anda akan tetap mendapat pesanan bingkisan ini setiap waktu. Bingkisan seperti apa sih yang bisa digunakan untuk hadiah conggraduate? Ada banya sekali macamnya. Yang mana ini bisa mengasah kreatifitas anda untu mengembangkan berbagai barang agar bisa dimanfaatkan sebagai gift yang cukup menarik. Dan memang tak akan lepas dari seni, desain dan keterampilan anda. anda juga tak perlu banyak belajar, manfaatkan saja kemampuan anda untuk membuat sebuah bingkisan menarik. Karena sekarang ini anda bisa menemukan beberapa tutorial pernak-pernik lucu di instagram, pinterest atau media sosial lainnya. Yang mana bisa anda kembangkan untuk hadiah teman anda yang tengah wisuda.

Pemanfaatan Barang Bekas

Salah satu ide tersebut adalah menggunakan barang bekas, seperti kaleng atau toples bekas biskuit yang kita bisa lapisi dengan kertas kado atau jenis kertas cantik lainnya. Kemudian kita isi kaleng tersbeut dengan beberapa snack ringan yang warna bungkusnya senada. Sehingga bisa lebih memiliki seni. Anda juga bisa menambahkan bingkisan snack tersbeut dnegan bebeapa bunga buatan dari plastik, kain atau apapun yang bisa mempercantik tampilan bingkisan snack tersebut. Karena bingkisan snack sekarang ini tengah booming untuk hadiah wisuda. Selain murah ia juga tampak lebih bermanfaat bagi yang menerimanya. Namun, memang untuk membuat tampilan yang menarik anda bisa menambahkan beberapa aksen kain, pita dan lain sebagainya.

Related posts: