Peluang Usaha Waralaba 2017

peluang usahaBekerja merupakan salah satu kewajiban yang mutlak demi mendapat penghasilan berupa uang. Ada banyak sekali jenis pekerjaan yang bisa dikerjakan. Salah satunya adalah bekerja dengan melamar ke suatu perusahaan maupun itu swasta atau juga negeri. Namun sekarang mengingat laju pertumbuhan penduduk semakin pesat, maka Anda diminta untuk menghadapi persaingan yang ketat, dan hal ini tentu saja akan membebani Anda. Ketimbang anda bersaing ketat, lebih baik berpikir kreatif dan inovatif kemudian mendirikan suatu usaha. Berwirausaha bisa dijadikan pilihan tepat bagi generasi milenial untuk tetap survey jadi jangan takut ya. Semua bisa diawal dari nol dan dirintis juga dari nol. Tinggal usaha nanti ke depannya bagaimana itu tergantung pada Anda.

Keuntungan Usaha Waralaba

Nah untuk peluang usaha yang ada tentu saja banyak dimulai dari usaha percetakan, usaha kuliner, usaha bisnis online dan Anda perlu mencoba yang satu ini yaitu usaha waralaba. Usaha ini sudah cukup terkenal di kalangan masyarakat dunia dan susah ada sejak jaman dahulu yang Anda ketahui mengenai usaha waralaba selama ini adalah makanan cepat saji seperti mc Donald, KFC, Starbuck, pizza hut, dan masih banyak lagi. Rata-rata adalah perusahaan yang sangat besar. Namun kini usaha waralaba sudah merambah ke bisnis masyarakat kalangan menengah dan tentu saja Anda bisa ikut bergabung. Untuk usaha waralaba ini memiliki banyak sekali keuntungan bagi Anda yang ingin berbisnis pertama kalinya.

Di usaha waralaba ini ada dua pihak yang disebut dengan franchisor dan juga franchise. Franchisor adalah pemberi waralaba, kemudian untuk franchise adalah penerima waralaba. Untuk melakukan usaha ini perlu diambil kesepakatan antara kedua belah pihak. Pihak franchise akan memberikan dana atau mengeluarkan uang sebesar yang diminta agar bisa memasarkan produk dari franchisor. Jadi franchisor akan mendapatkan hak intelektual, kemudian merk, resep, dan masih banyak lagi. Keuntungan mengikuti usaha waralaba ini adalah Anda bisa memasarkan produk dengan muda karena brand atau merek sudah dikenal oleh masyarakat luas. Selain itu bagi pihak franchisor sendiri juga akan mendapatkan keuntungan berupa link yang luas untuk bisnis ke depannya.

Related posts: