Penggunaan Kuota Videomax Pada Pembelian Paket Internet Telkomsel

Bagi para pengguna kuota internet khususnya kuota internet pada Telkomsel pastinya sering mendengar istilah kuota Videomax, kita dapat mengubah kuota Videomax ini untuk kegunaan lain. Ketika kita membeli paket kuota internet, biasanya ada beberapa paket yang menyediakan tidak hanya kuota flash reguler saja tetapi ada juga kuota Videomax, kuota midnight untuk penggunaan internet pada jam 24.00 sampai jam 6 pagi, dan ada juga kuota chat untuk keperluan hanya chatting pada aplikasi Android Whatsapp, messenger FB, dan line. Kuota jenis Videomax dipakai untuk keperluan streaming video.

Solusi Penggunaan Pada Kuota Videomax

Tetapi bukan streaming video pada situs Youtube, dailymotion, atau situs video lainnya, tetapi hanya streaming hanya pada aplikasi video HOOQ dan aplikasi video Viu. Baik itu aplikasi video Viu dan aplikasi video HOOQ, menyediakan streaming pada movie atau film-film tertentu, biasanya aplikasi ini update pada movie-movie atau film terbaru. Hal yang membedakan adalah aplikasi video Viu lebih menyediakan video seperti film Asia, drama Korea atau drama Asia. Tentunya banyak dari kalangan wanita yang gemar menonton drama Korea. Maka aplikasi Viu ini dapat dimanfaatkan. Tetapi bagaimana jika pembeli paket kuota internet tidak menggemari drama Korea atau tidak suka menonton movie, maka kuota Videomax ini akan mubazir terbuang.

Sebagai solusinya, ternyata ada cara untuk mengubah kuota Videomax menjadi kuota flash reguler yang biasa dipakai untuk internetan. Karena kita tidak ingin kuota Videomax yang cukup besar terbuang begitu saja, apalagi kadang kala atau sering malas untuk membuka bahkan menginstal atau mendownload aplikasi HOOQ atau juga aplikasi Viu. Kita harus cepat mengganti fungsi dari kuota Videomax ini karena akan habis setelah 1 bulan biasanya. Tetapi supaya lebih aman kita harus menghabiskan terlebih dahulu kuota flash regulernya, karena akan lebih jelas apakah cara mengubah pada kuota Videomax menjadi kuota reguler berhasil apa tidak, dan tidak berisiko. Jika memang kuota flash reguler kita habis, setelah kita berhasil mengubah kuota Videomax dan ternyata berhasil koneksi ke internet maka tentunya cara konversi fungsi kuota Videomax kepada penggunaan internet berhasil.

Related posts: