Penggunaan Lipstik Untuk Tampil Cantik

tips kecantikanKetika Anda menggunakan kosmetik tentu tujuannya adalah untuk tampil cantik. Salah satu alat kosmetik yang selalu dibawa adalah lipstik. Lipstik memiliki berbagai warna dan jenis sehingga dapat disesuaikan dengan warna kulit dan juga penampilan pemakainya. Namun terkadang dalam penggunaan lipstik membuat Anda menjadi kecewa dan juga malu. Hal ini disebabkan karena warnanya yang tidak cocok, tidak tahan lama, lipstik yang menempel pada gigi dan sebagainya. Namun sebenarnya ada berbagai cara untuk mengatasi berbagai masalah tersebut. Ada beberapa cara agar lipstik yang Anda gunakan menjadi tahan lama menempel pada bibir. Yang pertama adalah menggunakan es batu yang dioleskan pada bibir sebelum menggunakan lipstik.

Kemudian Anda juga dapat menggunakan lip balm dan tunggu hingga 3 menit agar lip balm menempel pada bibir. Lip balm gunanya untuk melembapkan bibir. Setelah 3 menit baru oleskan lipstik pada bibir Anda. menggunakan alas bedak wajah untuk bibir juga dapat Anda lakukan untuk membuat lipstik tahan lama menempel pada bibir. Ketika Anda baru memoleskan lipstik pada bibir biasanya langsung menempelkan pada tissue yang tujuannya adalah agar lipstik menjadi kering. Selain kertas tissue dapat mengurangi minyak yang berlebih pada lipstik. Dengan demikian lipstik akan tahan lama menempel pada bibir. Menggunakan pensil bibir juga dapat menjaga warna lipstik tahan lama sebab dapat memberikan efek intensitas warna.

Bedak tabur juga dapat diaplikasi pada bibir sebelum mengoleskan lipstik yang tentunya akan membuat warna lipstik tahan lama dan tetap cantik menempel pada bibir Anda. Dan yang perlu diingat adalah ketika Anda minum agar lipstik tidak menempel pada gelas basahi dahulu bibir gelas dengan lidah Anda. Dan pastikan pula bahwa lipstik tidak menempel pada gigi Anda. Jika hal ini terjadi tentu akan membuat Anda menjadi kurang percaya diri dan tentunya Anda akan dibuat malu sendiri. Selain itu juga ada baiknya jika tidak menggunakan lipstik yang glossy karena mengandung minyak sehingga akan mudah memudar.

Related posts: