Pesan Di Jasa Cetak Kartu Nama!

Cetak Kartu NamaKini sudah banyak jasa cetak kartu nama yang bisa Anda temukan di wilayah Indonesia. Kartu nama hingga detik ini masih relevan dengan zaman meskipun dalam bentuk cetak, bukan elektronik atau digital. Jika Anda seorang pebisnis, baik pebisnis lama maupun pemula, Anda sangat diharuskan untuk memiliki kartu nama. Karena kartu nama ini berisi identitas diri Anda atau instansi yang Anda masuki, sehingga orang-orang di luar sana lebih mudah dalam mendapatkan identitas Anda dan mudah untuk menghubungi Anda. Kartu nama juga digunakan sebagai media promosi, karena melalui kartu nama itulah calon konsumen akan berasumsi mengenai keseriusan Anda dalam berbisnis dan memberikan kesan pertama bagi calon konsumen. Perlu Anda ketahui, bahwa desain yang tertera pada kartu nama akan mempengaruhi kesan calon konsumen atau klien Anda. Dengan demikian, Anda harus mengetahui model-model desain kartu nama.

Inilah Beberapa Desain Cetak Kartu Nama

Ada banyak sekali desain atau layout kartu nama. Pertama, cetak kartu nama cukup dengan dua warna yang mana satu warna di antara keduanya adalah warna putih. Desain ini tergolong sederhana, dan biasanya untuk mencetak sebuah kartu nama sebuah perusahaan. Biasanya desain yang demikian memiliki tata letak yang sederhana pula, yaitu logo sederhana di bagian depan dan informasi di bagian belakang. Kedua, penambahan aksen warna campuran yang terlihat sangat ramai tapi sebarnya simpel dan manis, yang mana biasanya karu nama ini menjadi karakteristik dan khas suatu pekerjaan. Ketiga, desain perpaduan warna hitam dan putih atau warna primer sebagai dasarnya. Warna ini sangatlah popular di kalangan masyarakat. Keempat, kartu nama yang didesain dengan saksama, yang mana dalam kartu nama tersebut termuat secara detail informasi identitas seseorang, sehingga penerima kartu nama bisa mengetahui informasi detail dari pemilik. Kelima, kartu nama yang didesain secara profesional, yakni kartu nama yang hanya terdapat logo di sisi depan, dan alamat instansi di bagian belakang.

Pada dasarnya, ada berbagai desain kartu nama yang ada. Dan biasanya, desain dalam cetak kartu nama itu disesuaikan dengan fungsi kartu nama tersebut dan siapa pemilik dari kartu nama tersebut. Kebanyakan kartu nama yang dimiliki oleh instansi atau perusahaan yang profesional lebih cenderung menggunakan desain yang sederhana atau disebut kartu nama profesional. Anda bisa memilih desain dan layout sesuai kebutuhan bisnis Anda.

Related posts: