Rekomendasi TV Box Android Terbaik Harga Murah

TV box Android merupakan dekoder yang dapat dihubungkan dengan TV menggunakan kabel HDMI. Dengan demikian, Anda dapat menjalankan aktivitas seperti browsing, mengakses media sosial, menonton film serta bermain game melalui TV. Teknologi ini menjadi salah satu alternatif terbaik pengganti SmartTV, meski dari segi harga cukup mahal namun spesifikasi hardware serta fiturnya canggih.

Rekomendasi TV Box Android

  • MXQ 4K Ultra HD Android TV Box

Berdasarkan namanya, tentu dapat diketahui bahwa model TV box ini memberikan tampilan gambar dengan tingkat kejernihan yang tinggi. Selain itu, Anda juga bisa menikmati film favorit dengan nyaman serta pilihan channel yang sangat banyak, yaitu mencapai 10.000 channel. Dengan pilihan channel sebanyak itu pastinya tak akan membuat Anda bosan. Harga yang ditawarkan juga tidak terlalu mahal, yaitu sekitar Rp 700 ribu.

  • Lexon Digital V88 Plus Android TV Box

Model berikutnya adalah Lexon Digital V88 Plus yang dirancang guna memenuhi kebutuhan Anda sebagai penggunanya. Anda dapat mengakses media sosial serta bermain game online interaktif dengan TV box Android ini karena perangkat ini memiliki memori hingga 8 GB serta mengusung prosesor Quad-core.

Tak hanya itu, Anda juga ditawari layanan untuk streaming program TV dan radio dengan kualitas tampilan hingga 4K. Harganya cukup terjangkau, sekitar Rp 500 ribu.

  • GCI S61 Android TV Box

Bagi Anda pencinta olahraga, perangkat ini dapat dijadikan pilihan terbaik karena semua channel olahraga dari berbagai negara dapat Anda nikmati. Perangkat ini dipatok harga sekitar 900 ribuan. Dengan harga tersebut, Anda bebas biaya langganan channel untuk seumur hidup. Anda juga bisa streaming acara TV maupun film dengan mudah tapi tetap disesuaikan dengan konsumen lokal

  • Global Version FamiBox

Android box ini fokus untuk memberikan hiburan kepada keluarga si pengguna. Berbagai tontonan dari manca negara dapat Anda nikmati bersama keluarga. Channel yang disediakan juga gratis seumur hidup sehingga Anda tak harus membayar biaya langganan.

Demikianlah beberapa TV box Android yang direkomendasikan sebagai pilihan untuk Anda. Semoga informasi ini dapat membantu Anda.

Related posts: