Rental Mobil Jogja Dan Persyaratannya

rental mobil jogjaJika Anda rencana untuk melakukan perjalanan ke kota gudeg tidak ada salahnya mempersiapkan segalanya sedari awal. Salah satunya adalah kendaraan sebagai sarana transportasi selama Anda di Jogja. Tidak sulit untuk menemukan rental mobil Jogja yang memang suda banyak jumlahnya di kota dengan julukan kota pelajar tersebut. Jogja yang memiliki segudang keindahan alam dan budayanya membuat banyak orang tertarik untuk mengunjungi. Anda yang kebetulan melakukan perjalanan ke Jogja jangan segan untuk mengunjungi tempat-tempat wisata yang tersebar di penjuru Yogyakarta. Akan tetapi jika kunjungan Anda ke Jogja untuk urusan pekerjaan tidak ada salahnya juga untuk mengunjungi tempat-tempat yang cantik dan eksotis di sela-sela kesibukan Anda.

Syarat Untuk Rental Mobil Jogja Jangka Panjang

Untuk menyewa kendaraan di rental mobil Jogja atau di rental mobil lainnya tentu ada syarat yang harus Anda penuhi sebagai penyewa kendaraan. Syarat yang pertama tentunya adalah kartu tanda pengenal Anda yang masih berlaku. Hal ini tentunya sangat diperlukan mengingat Anda akan membawa mobil milik rental. Kemudian Anda juga harus memiliki SIM A sehingga akan meyakinkan pihak rental akan kebisaan Anda untuk mengendarai kendaraan sekalipun Anda menggunakan jasa sopir dari rental mobil yang bersangkutan. Anda juga akan diminta alamat Anda selama di kota Jogja sehingga pihak rental akan dengan mudah menghubungi tempat tinggal sementara Anda selama di Jogja.

Menyewa mobil rental tentunya akan disepakati harga yang sudah tertera dalam tabel harga rental mobil tersebut. Jika Anda ingin menggunakan mobil rental tersebut selama lebih dari 1 minggu sebaiknya membayar uang muka minimal 50%. Akan tetapi untuk yang menyewa hanya 1 hari maka tidak ada uang muka namun harus langsung lunas. Banyak pengusaha rental yang memiliki kendaraan mewah yang disewakan tentunya hal ini untuk memberikan kenyamanan dan tentunya kemewahan pada penyewa mobil tersebut. Biaya untuk rental mobil Jogja selama seminggu mulai dari mobil sedan biasa 3 juta rupiah tanpa sopir. Jika menggunakan sopir maka tambahannya 70 ribu per 12 jam.

Related posts: