Restoran Di Semarang Yang Gaul

restoran di semarangRestoran di Semarang tidak hanya menyajikan berbagai pemandangan yang indah dan artistik namun juga di desain untuk kaum muda dan yang berjiwa muda. Sehingga banyak restoran yang di desain sedemikian rupa agar menjadi tempat yang enak untuk dibuat kongkow sambil menikmati berbagai menu yang disajikan. Biasanya anak muda kongkow pada Sabtu malam yang memang waktunya untuk kongkow bareng teman-teman. Jadi walau malam Minggu tidak bersama pasangan namun Anda masih bisa hangout seru bareng bersama teman atau kerabat. Dan Anda tinggal pilih tempat kongkow mana yang enak dan cocok dengan teman sambil dikelilingi dengan view yang berkesan dan tidak biasa-biasa saja.

Restoran Di Semarang Yang Enak Buat Kongkow Bareng

Sebut saja seperti restoran di Semarang yang berada di tengah kota dengan restoran bergaya cafe tentunya akan sangat cocok untuk sekedar kumpul bareng dengan teman sambil menikmati berbagai menu ringan seperti jus, kopi dan makanan ringan lainnya. Terdapat pula restoran yang berada di Semarang tengah dengan desain yang cozy cocok untuk bersantai sambil menikmati pemandangan kota dan ngopi-ngopi bareng teman-teman. Bahkan di tengah kota dekat dengan kawasan Simpang Lima tepatnya di dekat SMA 1 terdapat restoran yang cocok untuk yang kantongnya lagi kempes dengan sajian sederhana seperti mi instan, roti bakar, minuman ringan juga terdapat beraneka dessert yang membuat mulut berdecak.

Tidak ketinggalan pula jenis restoran yang sangat bersahabat dengan kantong para mahasiswa, apalagi lokasinya juga di daerah Tembalang yang menjadi daerah kampus Undip. Terdapat restoran dengan gaya cowboy dengan sajian spesialnya martabak manis dan minuman khasnya yaitu susu tentunya sangat gaul untuk dipakai kongkow bersama teman-teman sesama mahasiswa dengan harga yang ditetapkan berkisar antara 15 ribu hingga 60 ribuan. Terdapat pula restoran di Semarang yang memiliki konsep jaman dahulu mulai dari meja, kursi hingga beragam pernak-pernik yang menghiasi restoran tersebut. Berlokasi yang tidak jauh dari Gereja Blenduk tentunya menjadi lokasi yang unik di daerah kota tua Semarang dengan menu yang bervarian baik masakan Indonesia maupun makanan dengan menu impor.

Related posts: