Rincian Paket Holyland Tour Untuk Liburan Terbaik Anda

Jika Anda memutuskan untuk menggunakan paket holyland tour untuk mengisi liburan Anda maka simak dengan baik artikel berikut ini. Kami akan mencoba untuk membahas beberapa rincian itinerary yang bisa Anda dapatkan jika Anda melakukan perjalanan wisata rohani ke Yerusalem.

Meski untuk menentukan itinerary perjalanan wisata tergantung dari lama dan biaya perjalanan wisata yang dilakukan. Namun setidaknya umumnya perjalanan wisata rohani yang dilakukan ke Yerusalem akan mengunjungi beberapa tempat yang memiliki sejarah religi khususnya untuk umat Nasrani. Ada banyak sekali tempat wisata religi yang sangat menarik dan menantang untuk Anda jelajahi bersama rekan kerja atau keluarga tercinta.

Beberapa Rincian Itenerari Paket Holyland Tour Untuk Liburan Terbaik Anda

Untuk rincian dari itinerary paket Holyland tour biasanya diambil dari seberapa lama perjalanan wisata tersebut akan dilakukan. Dan hal itu juga disesuaikan dengan berapa besar biaya yang dibutuhkan untuk perjalanan wisata rohani tersebut.

  • Perjalanan awal

Keberangkatan awal dimulai dari Jakarta menuju Cairo Mesir. Disini peserta tour akan dipandu untuk mengunjungi piramida dan sphinx. Setelah itu akan ada kunjungan ke gunung Sinai. Anda juga akan diajak untuk berkunjung untuk bukit Zion dan bukit Zaitun. Perjalanan awal ini biasanya dilakukan dengan menginap selama beberapa malam.

  • Menuju Yerusalem

Kemudian itinerary yang kedua adalah menuju kota utama yaitu Yerusalem. Disini Anda akan mengunjungi tembok ratapan dan mendapatkan kesempatan untuk menikmati pengalaman mengapung di Laut Mati. Setelah itu Anda akan langsung menuju ke Nazareth untuk menginap selama semalam disana. Pastikan Anda bisa beristirahat dengan baik agar supaya bisa melanjutkan perjalanan di keesokan harinya.

  • Perjalanan penutup

Dan akhirnya sampai di perjalanan penutup yaitu dari Nazareth Anda akan menujuĀ  ke Haifa dan Tiberias. Disini Anda bisa memperbaharui kembali Janji Pernikahan Anda. Dari situ Anda akan menuju ke bandara Amman untuk kembali ke kota Jakarta melalui Dubai. Selesai sudah rangkaian perjalanan wisata rohani Anda dengan menggunakan paket Holyland tour. Semoga wisata rohani Anda memberikan pengalaman terbaik dan berkesan untuk kehidupan Anda ke depannya nanti.

Related posts: