Sehat Dengan Produk Asli

Ketika suatu produk sedang booming, sudah pasti banyak oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab akan menyalahgunakannya. Oknum-oknum ini dengan sengaja akan membuat replikaan dari produk tersebut. Harganya pun akan dibuat jauh lebih murah daripada produk aslinya. Hal tersebut dilakukan dengan harapan akan mendapatkan banyak pelanggan yang tertarik dengan harga yang cenderung lebih murah. Contohnya adalah pada produk booming bernama Nes V. Banyak yang mereplika produk Nes V dan Nes V HWI yang asli dengan membuat produk palsu dengan harga terjangkau. Oknum-oknum tersebut dengan sengaja akan memilihi bahan-bahan yang lebih murah dari pada bahan aslinya dan cenderung tergolong dalam bahan-bahan yang berbahaya.

Bahayanya Produk Palsu

Bagaimana seseorang tidak tertarik dengan produk Nes V yang palsu? Dengan bentuk botol yang sama, warna botol yang sama, kemasan yang sama, tulisan yang hampir sama, membuat seseorang tidak mudah membedakan mana yang asli dan mana yang palsu. Oknum-oknum ini memang sangat jeli dan lihat untuk mereplikakan produk Nes V dan Nes V HWI yang asli. Entah belajar dari mana, tetapi produk palsunya sekilas memang terlihat sangat mirip dengan yang asli. Maka dari itu, Anda harus meneliti produknya terlebih dahulu sebelum membeli. Jangan membiasakan membeli produk Nes V dengan harga yang lebih murah dari yang lainnya. Hal ini dikarenakan produk Nes V yang tersebut tidak tahu mengandung zat berbahaya apa saja. Nanti malah produk ini bukannya menjaga, tetapi malah merusak secara pelan-pelan.

Asli Vs Palsu

Meskipun produk Nes V palsu sudah mulai tersebar dimana-mana. Tetapi, Anda tidak perlu khawatir, Anda cukup memerhatikan beberapa hal berikut ini ketika membeli produk Nes V dan Nes V HWI:

  • Harganya sekitar 250-300rbu. Tidak dijual di bawah harga tersebut.
  • Pada box kemasannya terdapat plastik yang menyegel produk yang asli
  • Memiliki logo halal pada bagian belakang box dan botol
  • Sudah pasti memiliki tanggal kadaluwarsa karena tidak mengandung bahan kimia apapun
  • Terdapat nomor keterangan BPOM yang dapat dicek langsung
  • Pasti memiliki logo distributor yang jelas seperti HWI
  • Tidak dijual di apotik atau toko-toko, hanya dijual dengan sistem direct selling.

Related posts: