Sejarah Dan Perkembangan Game Perang

game perangSaat ini permainan game online sudah sangat berkembang dan memiliki berbagai macam jenis dan bahkan juga isinya. Game yang terus berkembang mulai dari yang biasa hingga yang 3 dimensi saat ini membuat para gamer semakin menggemarinya. Berbagai game ketangkasan menjadi favorit para gamer. Dari yang ketangkasan biasa hingga game perang yang rumit semua tersedia saat ini. game sendiri merupakan permainan yang kompleks dan memiliki berbagai peraturan, pemainnya hingga budayanya. Dimana gamer akan terlibat dalam permasalahan yang terjadi dalam game tersebut. Dan diharapkan gamer dapat menyelesaikan permasalahan dalam game tersebut. Namun tentunya semua jenis permasalahan tersebut merupakan hasil rekayasa untuk membuat permainan semakin menarik.

Perkembangan Game Perang

Tujuan dalam membuat game sebenarnya untuk menghibur yang disukai oleh anak-anak hingga dewasa. Game pertama kali muncul pada tahun 1952 sebagai skripsi untuk mengejar gelar kuliah. Dan kemudian 10 tahun kemudian menciptakan game komputer yang interaktif bernama “spacewar”. Semua itu diciptakan oleh seorang mahasiswa bernama Steve Russell. Namun pada tahun 1966 Ralp Baer menemukan game interaktif pada televisi sehingga dia dijuluki bapak video game. Sejak saat itulah terus berkembang permainan ketangkasan dari yang sederhana hingga yang rumit dan kompleks seperti game perang yang saat ini banyak digemari anak-anak dan dewasa. Kemudian dalam perkembangannya video game semakin maju.

Dari tahun ke tahun sejak tahun 1970an perkembangan bentuk dan aplikasi dalam video game semakin berkembang dengan pesat mulai dari yang hanya tertanam dalam konsul hingga saat ini dalam bentuk cakram bahkan hardisk dan dapat diunduh dan dihapus kapan pun kita mau. Berbagai jenis permainan dan game termasuk game perang membuat anak-anak dan dewasa semakin keranjingan dalam bermain game. Tidak hanya dalam bentuk video game namun saat ini juga berkembang game online dengan segala bentuk dan jenis permainan yang disuguhkan. Sekiranya demikian sedikit tentang perkembangan game yang saat ini menjadi hobi anak-anak dan dewasa. Dan semoga dapat bermanfaat untuk Anda.

Related posts: