Sejumlah Kelebihan Yang Dimiliki Oppo F3

Oppo F3Dari dulu, Oppo memang dikenal sebagai brand yang mampu untuk memanjakan semua konsumennya, terlebih bagi yang sangat gemar melakukan selfie. Untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal, akhirnya pun brand tersebut mengeluarkan produk terbarunya lagi yang bernama Oppo F3. Smartphone ini memiliki desain yang cantik dan menawan karena menggunakan material metal. Kemudian tidak hanya itu saja, F3 pun sudah menggunakan layar yang ukurannya mencapai 5,5 inchi. Sehingga bagi Anda yang gila ngegame pun bisa memanfaatkan smartphone ini, karena ukuran layarnya sudah benar-benar pas. Kemudian layarnya sudah dilapisi Corning Gorilla Glass Five dan juga panel IPS LCD, dengan begitu akan lebih nyaman saat dilihat.

Oppo F3 Dan Sejumlah Kelebihannya

Kelebihan pertama dari smartphone Oppo F3 ini sudah menggunakan software dan juga hardware super canggih. Pasalnya untuk softwarenya sendiri menggunakan OS Marshmallow. Dengan begitu Anda bisa menginstal ataupun mengunduh berbagai macam fitur terbaru di Playstore. Kemudian untuk hardwarenya menggunakan Mediatek Octa Core dengan kecepatan 1.5GHz. Dari kapasitas RAM-nya sendiri mencapai 4 GB. Sehingga Anda pun bisa menyimpan banyak sekali aplikasi tanpa takut akan terjadi hang. Pada bagian layar dibekali dengan IPS LCD Capacitive yang lebarnya itu mencapai 5,5 inchi. Kemudian resolusinya sendiri 1080×1920 pixels, dan kepadatan layarnya 401 ppi.

Bagi yang bertanya-tanya seputar kameranya, Anda perlu tahu bahwa untuk kamera bagian belakang sudah memiliki resolusi yang mencapai 13MP. Untuk saat ini masih jarang smartphone yang menyematkan kamera mencapai 13MP. Namun Oppo sudah memberikannya dengan harga terjangkau, melalui F3. Kemudian untuk kamera yang bagian depan pun mencapai 7MP. Sehingga dengan resolusi tersebut, Anda bisa mendapatkan hasil selfie yang super baik. Kemudian dari segi baterainya sudah menggunakan Li-Ion dengan kapasitas 3200mAh. Dengan kapasitas itu, maka akan menjadikan smartphone Oppo F3 bisa bertahan dalam waktu yang lama meskipun dipakai terus menerus. Nah untuk harganya sendiri, F3 dibanderol sekitar 4 jutaan rupiah. Apakah ada yang berminat untuk membawanya pulang?

Related posts: