Six Pack Tanpa Alat Fitnes?

alat fitnesMemiliki bentuk perut yang ideal atau sixpac pasti menjadi idaman setiap laki-laki. Demikian pula penggunaan alat fitnes yang tepat juga bisa mempercepat dalam membentuk perut Anda. Namun dalam hal ini banyak cara sebenarnya yang bisa Anda lakukan sendiri dengan mudah. Bahkan sesibuk apa pun pekerjaan yang Anda jalani sangat mungkin untuk membentuk perut Anda menjadi lebih six pack. Hanya saja perlunya konsistensi serta kemauan dalam melakukannya merupakan hal yang sangat berpengaruh. Dalam arti tanpa kemauan yang gigih dan menyerah di tengah jalan adalah hal yang bisa menghambat diri Anda untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Cara Mudah Six Pack Tanpa Alat Fitnes

Penggunaan alat fitnes yang tepat adalah kunci dalam pembentukan tubuh yang ideal. Hanya saja banyak orang biasanya malas pergi ke tempat fitnes karena alasan tertentu. Oleh karena itu ada beberapa cara sederhana yang Anda sendiri bisa melakukannya tanpa waktu yang lama. Namun Anda perlu melakukan beberapa treatment guna membentuk perut Anda menjadi lebih six pack lagi. Cara pertama bisa dengan lakukan gerakan mount climber. Caranya cukup mudah Anda hanya perlu mengambil sikap jongkok seperti gerakan push-up dengan meletakkan kedua telapak tangan lebih lebar daripada bahu sedangkan kaki kanan ditekuk ke arah depan dengan kaki kiri posisi lurus ke arah belakang. Lakukan gerakan penukaran posisi kaki seperti mengayuh/berlari selama tiga puluh detik.

Kemudian lakukan gerakan plank yaitu seperti pada posisi push-up namun posisi tubuh menopang pada siku yang ditekuk ke depan. Posisikan tubuh Anda sejajar dan lakukan gerakan seperti ini selama tiga puluh detik.  Kemudian Anda bisa kombinasikan dengan gerakan lain seperti Bicycle Crunch, Spiderman Push-Up dan Jackknife Sit-up. Perlu diingat bahwa setiap gerakan Anda hanya perlu waktu 30 detik. Dan selama jeda ambil istirahat sekitar 10 detik saja. Untuk memaksimalkan hasil yang ingin didapat sebaiknya Anda pergi ke tempat gym dengan menggunakan alat fitnes yang tersedia. Atau Anda bisa menggunakan instruktur untuk mendapatkan hasil yang sempurna.

Related posts: