Souvenir Pernikahan Ini Akan Jadi Tren Di 2019

Segala kerumitan menjelang pernikahan tentunya akan sepadan dengan kebahagiaan yang dirasakan oleh pasangan pengantin tersebut. Pemilihan souvenir pernikahan juga menjadi salah satu hal yang sering membuat para calon pengantin kebingungan. Bagi Anda yang memiliki rencana menikah di tahun 2019, maka berikut adalah souvenir pengantin yang akan hits di tahun depan.

Spray Mist

Seiring dengan tren kecantikan Korea, hal tersebut juga berdampak pada souvenir pernikahan. Tren kosmetik Korea yang erat kaitannya dengan perawatan wajah natural memang sangat menarik. Oleh karena itu, jika Anda bingung untuk memilih souvenir pernikahan yang menarik dan berkesan, maka spray mist bisa menjadi alternatif pilihan. Spray mist yang bisa membuat wajah Anda kembali segar tanpa merusak make up tersebut tentu akan membuat para tamu undangan senang menerimanya.

Dompet Kulit

Souvenir dompet mungkin bukan lagi menjadi tren baru dalam penyelenggaraan pesta pernikahan. Namun, dompet yang terbuat dari kulit sintetis bisa menjadi pilihan yang berkesan untuk para tamu undangan. Bentuk serta ukuran bisa Anda sesuaikan dengan budget. Kemudian Anda tinggal menambahkan plastik sebagai pembungkus dompet yang bertuliskan nama Anda dan pasangan serta hari pernikahan kalian.

Sedotan Stainless Steel

Kampanye tentang pengijauan atau go green memang selalu digembor-gemborkan agar kita lebih menjaga alam sekitar. Salah satunya adalah dengan mengurangi penggunaan plastik untuk kehidupan sehari-hari. Oleh karena itu, jika Anda tertarik untuk menggalakkan kampanye tersebut, maka Anda bisa memilih sedotan yang terbuat dari stainless steel sebagai souvenir bagi para tamu undangan. Dengan sedotan yang lebih ramah lingkungan tersebut, maka Anda juga turut membantu mengurangi pemakaian plastik untuk kehidupan sehari-hari.

Phootobooth

Mungkin tren souvenir berupa foto di photobooth sudah terjadi pada beberapa tahun belakangan ini. Namun berdasarkan Progift.co.id souvenir berupa foto di phootobooth masih akan menjadi tren di tahun depan. Anda tinggal memberikan dekorasi yang lebih menarik serta unik pada photobooth tersebut agar para tamu undangan lebih tertarik untuk mengabadikan momen pada hari pernikahan Anda.

Related posts: